Mengisi Ramadhan 1443 H DPD NasDem Banda Aceh melaksanakan safari tarawih
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Mengisi Ramadhan 1443 H DPD NasDem Banda Aceh melaksanakan safari tarawih

    Dimas ( Redaksi )
    10 April 2022, 4/10/2022 06:39:00 PM WIB Last Updated 2022-04-10T11:39:38Z
     

    Banda Aceh_Harian-RI.com
    DPD Partai Nasdem Kota Banda Aceh Mengisi kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah Melaksanakan kegiatan safari taraweh rutin dan kegiatan ngopi bareng di sembilan kecamatan dalam wilayah kotamadya Banda Aceh 

    " Kegiatan perdananya telah kita laksanakan di Kecamatan Long Bata, selanjutnya yang kedua hari ini kita lakukan kecamatan Baiturrahman  Banda Aceh ," Kata H Heri Julius Ketua DPD Partai NasDem kota Banda Aceh kepada awak media Ini . Sabtu (9/4/2022) 

    terus kedepannya kita pindah kecamatan Banda Raya, kemudian  kecamatan Jaya Baru sampai sembilan kecamatan dalam kota Banda Aceh dan terakhir Ramadhan kita lakukan safari taraweh di kecamatan Syah Kuala Banda Aceh
    Dikatakannya ,disela-sela kegiatan safari taraweh tersebut juga dilakukan  kegiatan ngopi bareng guna mempererat hubungan silaturrahmi partai Nasdem dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat, juga dilakukan sharing, diskusi membahas persoalan persolan sehingga kedepannya Nasdem bisa menjadi partai pemenang pemilu harapan rakyat pada pemilu 2024 mendatang.


    Dalam kegiatan ini selain dihadiri oleh para pengurus DPD NasDem Kota Banda Aceh juga turut hadir dari para pengurus  DPC dan para pengurus DPRT

    Sementara Pengurus DPD NasDem Kota Banda Aceh Amanda, mengatakan sangat mendukung kegiatan safari taraweh dan ngopi bareng bersama ini , " karena ini merupakan kegiatan positif, " Terangnya
    usai pelaksanaan Safari Tarawih di Masjid Besar, Ateuk Pahlawan, Kecamatan Baiturahman, Banda Aceh, yang rutin digelar DPD NasDem Kota Banda Aceh, dalam bulan Ramadhan 1443 Hijriah, tahun 2022, Sabtu (9/4) malam.

    Selain itu menyebut kehadirannya di Partai NasDem Kota Banda Aceh, tetarik karena memiliki sosok Ketua umum DPP NasDem yang berwibawa.

    Konon, sebutnya lagi, bapak Surya Paloh, merupakan orang Aceh yang mempuni berkiprah di dunia politik hingga ketingkat Nasional bahkan memiliki pengaruh yang sangat besar di kalangan elit politik di Jakarta.

    Lanjutnya, semoga NasDem kedepan semakin jaya, semakin sukses hingga bisa membawa pengaruh bagi masyarakat luas, tentunya ada perubahan perubahan yang dirasakan nantinya.
     ia menyebut itu hal yang biasa, karena di Indonesia secara mayoritas tidak semuanya muslim, sehingga jika adanya berbeda pendapat dan berbeda argumen itu hal yang biasa.

    “Saya pikir itu hal yang biasa dan tidak masalah kalau ada orang yang berbeda pendapat tentang NasDem,” ucapnya.

    Menurutnya, itu tergantung kepribadian masing masing masyarakatnya, bisa jadi karena masih ambigu tentang partai NasDem atau masih tabu tentang NasDem.

    Oleh karena itu selaku kader partai kita harus bisa memberikan pandangan pandangan yang positif kepada masyarakat tentang NasDem.

    Intinya saya melihat NasDem tidak memihak-mihak, dan NasDem berdiri tegak meski terkadang adanya kubu kubu partai lain yang memihak, namun NasDem tetap terus berjalan bekerja sama tanpa memihak sebelah pihak manapun.

    Sementara itu, terkait sosok kepemimpinan Ketua DPD NasDem Kota Banda Aceh, H Heri Julius, Amanda mengatakan bahwa sosok ketua yang berwibawa dan selalu mengarahkan bawahan dalam berpolitik.

    Beliau sosok pemimpin yang terbuka dan mau mengajari bawahan ketika kita tidak memahaminya.

    ” Yang boleh dikatakan kita masih baru dan belajar dalam berorganisasi politik,” ujarnya.

    Lanjutnya mengatakan, selama DPD NasDem dibawah kepemimpinan H Heri Julius, dan pengurus lainnya sangat terarah, terstruktur, dan terukur hingga arah tujuan politiknya juga sesuai dengan apa yang diharapkan.

    “Seperti Safari Tarawih yang digelar sekarang ini, serta kegiatan kegiatan lainnya yang telah dijalankan,” paparnya.

    Terakhir, dia berharap NasDem Kota Banda Aceh dapat berjalan sesuai harapan dan keinginan partai hingga sukses menuju pemilu 2024 mendatang, dan menjadi partai pemenang dalam pesta demokrasi nantinya. [Edi Sumantri]
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Mengisi Ramadhan 1443 H DPD NasDem Banda Aceh melaksanakan safari tarawih

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer