Kapolsek Muara Dua Turun ke Desa Tinjau Lokasi Banjir
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolsek Muara Dua Turun ke Desa Tinjau Lokasi Banjir

    Dimas ( Redaksi )
    9 Oktober 2022, 10/09/2022 12:37:00 PM WIB Last Updated 2022-10-09T05:37:53Z

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Kapolsek Muara turun ke gampong dalam rangka memantau titik lokasi banjir di wilayah Kecamatan Muara, Kota Lhokseumawe, Jumat, 7 Oktober 2022.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, melalui Kapolsek Muara dua Ipda Roni mengatakan, selain membantu mengevakuasi warga, pihaknya juga mengecek lokasi  banjir untuk menjaga keamanan dan keselamatan baik orang maupun barang akibat hujan yang mengguyur kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe .

    "Sejumlah desa di Muara dua terdampak banjir di antaranya, Desa Mns alue (Dusun tumpok dalam dan dusun paloh pineung), Desa paya punteut (Dusun paya Lhok), Desa uteunkot (Dusun D), Desa panggoi(dusun Alue Seribu dan perumahan komplek Panggoi) dan Desa Mns Mesjid jln Haji Nafi (Dusun Jeumpa Puteuh)," ujarnya, Minggu, 9 Oktober 2022.

    Lanjut Ipda Roni, banjir yang terjadi di lima gampong dimaksud karena tingginya intensitas hujan di Kota Lhokseumawe sejak beberapa hari terakhir.

    "Rumah warga banyak yang tergenang banjir dan kita imbau warga yang terdampak agar selalu waspada dan tetap menjaga kesalamtan diri dan keluarga," pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek Muara Dua Turun ke Desa Tinjau Lokasi Banjir

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer