ANEH....??? Diduga Dana Covid 19 Di RSUD Padang Sidempuan Bagai Siluman
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    ANEH....??? Diduga Dana Covid 19 Di RSUD Padang Sidempuan Bagai Siluman

    Dimas ( Redaksi )
    11 Februari 2023, 2/11/2023 12:16:00 AM WIB Last Updated 2023-02-10T17:16:34Z

    Padangsidimpuan_Harian-RI.com
    Dalam penanganan covid 19, Yang mewabah lagi melanda Indonesia, Di seluruh Nusantara, Dalam penanganan wabah covid 19 tersebut, Pemerintah memberikan instruksi, Ataupun kebijakan Untuk tanggap darurat. Dalam kebijakan Pemerintah tersebut, Mulai dari tingkat pusat, Sampai ke daerah Nusantara di Indonesia, Harus mengikuti Instruksi tersebut. Sesuai dengan kebutuhan yang menyangkut kepentingan masyarakat luas di seluruh wilayah indonesia Yang terbilang di setiap Provinsi maupun kabupaten, dan kota. 

    Maka dari itu, Perlu penyaluran Dana penanganan Covid 19. Terlebih Dana kucuran Terhadap Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ), Di seluruh wilayah Indonesia Yang terdaftar di Pusat. dan termasuk di  RSUD Padangsidimpuan ( Psp). Yang diduga banyak keanehan, Dari Oknum Dinas kesehatan, Maupun RSUD Psp. Seperti informasi yang didapat media harian-ri fcom dari berbagai narasumber.

    Salah satu narasumber yang enggan namanya dipublikasi disebut saja Ucok ( nama disamarkan ) mengatakan Jumat 10-02-2023, berdasarkan bukti-bukti penerimaan. Yang nilainya penuh kesenjangan, Ada beberapa pertanyaan Sumber Dana Rp 6,5 M, yang diperuntukkan untuk, 

    1 : Jasa pelayanan sebesar lebih dari Rp 2,5 M.

    2 : Dana team theknis dan pelayanan sebesar lebih dari Rp 2 M. 

    3 : Dana menejemen sebesar lebih dari Rp 500.000.000 Juta, sebut Ucok.

    Besar harapan kiranya, agar Aparat Penegak Hukum ( APH ) Maupun pihak terkait, Dapat menelusuri asal-muasal Sumber dana maupun Mekanisme Yang mensahkan kedua keputusan yang di maksud Agar tidak terjadi kesimpangsiuran informasi dan juga menjaga kekondusifan di RSUD dan dinas Kesehatan, Khususnya di Padangsidimpuan, harap Ucok.

    Hingga berita akan diterbitkan, tim Media harian-ri.com Berusaha menghubungi direktur RSUD Psp melalui via wa Maupun dari telepon pribadi, namun belum ada jawaban yang terhubung langsung dengan Dirut RSUD Psp. Dr. M.SARUMPAET M.Kes sehingga informasi sampai berita ini diterbitkan belum didapatkan tim harian-ri.com. JS.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • ANEH....??? Diduga Dana Covid 19 Di RSUD Padang Sidempuan Bagai Siluman

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer