Tabrakan Sama Bus, PNS Dinas SDABMBK Deli Serdang Tewas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tabrakan Sama Bus, PNS Dinas SDABMBK Deli Serdang Tewas

    Dimas ( Redaksi )
    11 Februari 2023, 2/11/2023 10:43:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:39Z


    DELI SERDANG_Harian-RI.com - Koster Nababan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) berusia 47 tahun, warga Dusun XI, Gang Mushalla/Mangga XII, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, menghembuskan napas terakhirnya ketika hendak dibawa ke Rumah Sakit (RS) Grand Medistra, Lubuk Pakam, Jumat (10/2/2023).
         
    Tewasnya PNS yang bertugas di Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Deli Serdang itu akibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang dialaminya di Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa-Bandara Kualanamu, tepatnya di Jalan Sultan Serdang, depan Kompi 2 Yon A Sat Brimob, Dusun IV, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sekira pukul 08.15 WIB.

    Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK, melalui Kanit Gakkum Satlantas IPTU Khairil Anwar SH Dalam keterangan menjelaskan, kecelakaan itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 3893 MAZ melaju dari arah Simpang Kayu Besar menuju Bandara Kualanamu.
          
    Sesampainya di tempat kejadian, nahas bagi korban, dia bertabrakan dengan Mobil Bus Mitsubishi ALS BK 7623 DP yang dikemudikan Sultoni Siregar (44), warga Jalan Sukatirta, Lingkungan XI, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.
    Korban dan bus melaju dari arah yang sama menuju Bandara Kualanamu," kata Iptu Khairil Anwar.
         
    Korban yang terpental ke aspal mengalami sejumlah luka, yakni memar di bagian kepala, patah tulang tangan kanan dan kiri, lecet di bagian wajah, lecet di bagian dada sebelah kiri.
    Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit Grand Medistra, Lubuk Pakam," ucap Khairil Anwar.
    Untuk proses penyelidikan, polisi mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan memintai keterangan sejumlah saksi mata.( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tabrakan Sama Bus, PNS Dinas SDABMBK Deli Serdang Tewas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer