Semarak Lomba MTQ Malam Ke Empat STQH IX TK. Kota Batam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Semarak Lomba MTQ Malam Ke Empat STQH IX TK. Kota Batam

    Dimas ( Redaksi )
    15 Maret 2023, 3/15/2023 08:14:00 AM WIB Last Updated 2023-03-15T01:14:38Z


    Batam_Harian-RI.com | Pelaksanaan lomba Seleksi Tilawatil Qur,an Hafidz (STQH) IX tingkat kota Batam berlangsung penuh khidmat pada malam ke empat di lapangan Usman Harun Kelurahan Tanjung Piayu Kecamatan Sungai Beduk kota Batam, dimulai pukul 08.00 sampai selesai.

    Peserta masing masing unjuk kebolehan dari setiap peserta dari berbagai kecamatan yang ada di kota Batam.

    Tak ketinggalan penampilan qasidah rebana dari Batam kota dengan "Pahlawan". Pesertanya menampilkan gaya dan suara yang luar biasa yang memukau para penonton.

    Gaya pesertanya penuh ayunan disertai dengan suara merdu yang membawa penonton terlena dengan lagu yang dibawakan.

    Rudi Maulana menambahkan bahwa panggung STQH IX merupakan stand MTQH terbesar, terindah, dan terkesan sepanjang diadakannya STQH di kota Batam.

    Ini adalah salah satu bentuk syiar yang harus berpindah pindah setiap pelaksanaan dan jangan berfokus hanya pada Batam Kota saja tuturnya.

    Di tempat yang sama Arwin Hadiwijaya ketua LPTQ kecamatan Sungai Beduk kepada awak media mengatakan bahwa diadakannya STQH ke IX tingkat kota Batam di kecamatan Sungai Beduk adalah merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat kecamatan sungai Beduk.

    Ini adalah syiar dan dari segi ekonomis juga sangat menunjang, betapa tidak dengan adanya lomba ini, maka para pelaku ekonomi berbondong bondong datang ke tempat ini untuk jualan yang menambah keindahan suasana lomba

    Sepuluh kecamatan berdatangan dari berbagai pelosok hanya untuk menyaksikan lomba dan bentuk perlombaan STQH ini. Kami bangga menjadi warga sungai Beduk. Mudah mudahan kedepannya ini lebih meriah lagi tuturnya kepada awak media dengan senyumnya yang khas. (Nursalim Turatea).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Semarak Lomba MTQ Malam Ke Empat STQH IX TK. Kota Batam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer