Aksi Heroik Aipda Haristian, S.H. Sat Binmas Polres Aceh Tenggara Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Aksi Heroik Aipda Haristian, S.H. Sat Binmas Polres Aceh Tenggara Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

    Dimas ( Redaksi )
    22 November 2023, 11/22/2023 08:15:00 PM WIB Last Updated 2023-11-22T13:15:50Z

     



    Aceh Tenggara_Harian-RI.com

    Aipda Haristian, S.H., personel Satuan Binmas (Sat Binmas) Polres Aceh Tenggara, melakukan aksi heroiknya saat hujan deras melanda Desa Rikitbur II, Kecamatan Bukit Tusam, yang mengakibatkan desa tersebut terendam banjir. Keberanian dan dedikasi Aipda Haristian, S.H. dalam menyelamatkan warga terdampak banjir patut diapresiasi. 21 November 2023


    Pada saat banjir melanda, Aipda Haristian, S.H. segera merespon situasi darurat tersebut. Tanpa ragu, Upaya penyelamatan dan evakuasi warga yang terjebak di tengah air. Dengan penuh keberanian, Aipda Haristian, S.H. turun langsung ke lapangan, menghadapi arus air deras, dan membantu warga yang membutuhkan pertolongan.


    “Kehadiran kami di sini adalah untuk membantu masyarakat yang terkena dampak banjir. Ini adalah tanggung jawab kami sebagai anggota kepolisian, dan saya merasa terpanggil untuk membantu warga yang membutuhkan pertolongan,” ujar Aipda Haristian, S.H. dengan rendah hati.


    Bersama timnya, Aipda Haristian, S.H. berhasil menyelamatkan beberapa warga yang terjebak di dalam rumah mereka yang terendam air. Selain itu, ia juga melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, seperti Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan relawan, untuk memastikan bantuan dan evakuasi berjalan dengan lancar.


    Kapolres Aceh Tenggara AKBP R. Doni Sumarsono, S.I.K, M.H, menyampaikan apresiasi atas aksi heroik Aipda Haristian, S.H. “Aksi ini adalah contoh nyata kepedulian anggota kami terhadap masyarakat. Kami sangat bangga dengan dedikasi dan keberanian Aipda Haristian, S.H. dalam menghadapi situasi darurat ini,” ujarnya.


    Aksi heroik Aipda Haristian, S.H. menjadi inspirasi bagi anggota kepolisian dan masyarakat untuk selalu siap membantu sesama dalam situasi darurat. Keberanian ini juga menunjukkan pentingnya peran kepolisian dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, terutama di saat-saat sulit seperti bencana alam.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Aksi Heroik Aipda Haristian, S.H. Sat Binmas Polres Aceh Tenggara Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer