Bhabinkamtibmas Ngopi Bareng Pemuda Sampaikan Kamtibmas Dan Bahaya Narkoba
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bhabinkamtibmas Ngopi Bareng Pemuda Sampaikan Kamtibmas Dan Bahaya Narkoba

    Dimas ( Redaksi )
    27 November 2023, 11/27/2023 04:41:00 PM WIB Last Updated 2023-11-27T09:41:44Z

     



    Aceh Selatan_Harian-RI.com

    Kolaborasi antara Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Polres Aceh Selatan Polda Aceh dan pemuda dari Gampong Baru menjadi momen penting dalam menyampaikan informasi mengenai Kamtibmas, bahaya narkoba, dan pencegahan hoaks terkait Pemilu 2024. Kegiatan ini diadakan di Warkop Gampong Baru, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan. Senin (27 November 2023).


    Dalam suasana santai dan interaktif, Bhabinkamtibmas Polsek Samadua menggunakan kesempatan ini untuk memberikan pengetahuan tentang pentingnya memelihara Kamtibmas serta mengenai bahaya narkoba yang semakin meresahkan. Selain itu, mereka juga mengingatkan mengenai ancaman hoaks terkait Pemilu 2024 yang dapat memicu ketegangan dan perpecahan di masyarakat.


    Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., Melalui Kapolsek Samadua Ipda Darwin menekankan pentingnya peran aktif pemuda dalam menjaga keamanan serta menangkal ancaman narkoba dan berita palsu. "Kegiatan ini menjadi sarana untuk meningkatkan kesadaran akan peran penting pemuda dalam memelihara Kamtibmas, menolak narkoba, dan menyebarluaskan informasi yang benar," ujarnya.


    Diskusi yang berlangsung merangkum perbincangan tentang cara mengenali bahaya narkoba, tanda-tanda penyebaran berita palsu terkait Pemilu, serta pentingnya kehati-hatian dalam menerima informasi yang belum terverifikasi.


    Pemuda Gampong Baru menyambut baik kegiatan ini sebagai langkah proaktif dalam mendukung pencegahan narkoba, menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, serta meminimalisir dampak negatif dari penyebaran berita bohong terkait Pemilu.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bhabinkamtibmas Ngopi Bareng Pemuda Sampaikan Kamtibmas Dan Bahaya Narkoba

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer