𝐓𝐮𝐭𝐮𝐩 𝐋𝐨𝐦𝐛𝐚 𝐕𝐨𝐥𝐢 𝐏𝐮𝐭𝐫𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐚𝐫𝐚𝐨𝐤𝐞, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐏𝐮𝐣𝐢 𝐀𝐧𝐭𝐮𝐬𝐢𝐚𝐬𝐦𝐞 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐮𝐥𝐚𝐮 𝐊𝐚𝐫𝐚𝐬
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    𝐓𝐮𝐭𝐮𝐩 𝐋𝐨𝐦𝐛𝐚 𝐕𝐨𝐥𝐢 𝐏𝐮𝐭𝐫𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐚𝐫𝐚𝐨𝐤𝐞, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐏𝐮𝐣𝐢 𝐀𝐧𝐭𝐮𝐬𝐢𝐚𝐬𝐦𝐞 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐮𝐥𝐚𝐮 𝐊𝐚𝐫𝐚𝐬

    Dimas ( Redaksi )
    27 November 2023, 11/27/2023 02:37:00 PM WIB Last Updated 2023-11-27T07:37:14Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menutup Lomba Karaoke sekaligus Penyerahan Hadiah lomba Bola Voli Putri Kelurahan Karas, di Halaman Kantor Lurah Karas, Kecamatan Galang, Minggu (26/11/2023). 


    Kehadiran Jefridin disambut penuh antusias seluruh masyarakat Pulau Karas. Sebelumnya lomba karaoke telah digelar selama tiga malam dari tanggal 24 sampai 26 November 2023, dan lomba Bola Voli Putri digelar selama lima hari. 


    “Atas nama Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Camat dan Lurah serta seluruh pihak yang berkolaborasi sehingga terselenggaranya kegiatan ini, luar biasa antusiasme masyarakat Pulau Karas,” kata Jefridin. 


    Jefridin mengucap syukur, dimana tujuan utama dari kegiatan ini yaitu untuk bersilaturahmi dan memberikan hiburan di tengah masyarakat dapat tercapai. Selain itu, ia juga berpesan agar kemudian rasa kebersamaan dan kekompakan masyarakat Pulau Karas dapat semakin meningkat.


    “Tahun depan kegiatan ini kalau bisa digelar selama satu minggu. Kegiatan ini memberikan manfaat bagi kita semua, diantaranya sebagai ajang silaturahmi, sarana hiburan dan ketiga bisa menumbuhkan UKM,” ujarnya.  


    Dalam kesempatan tersebut Jefridin juga mengajak agar masyarakat Pulau Karas, Kecamatan Galang tetap kompak bersatu mendukung pembangunan di Kota Batam. Ia mengimbau agar masyarakat menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas Batam.


    “Mari jaga Batam kita tercinta, jangan mudah terprovokasi oleh berita yang belum diketahui kebenarannya. Mari Kita jaga persatuan dan kesatuan di Kota Batam, agar Batam tetap aman, nyaman dan kondusif,” ajak Jefridin.


    Hadir mendampingi Jefridin, Kadiskominfo Kota Batam, Rudi Panjaitan, Kadispora Kota Batam, Zulkarnain, Kadisbudpar Kota Batam, Ardiwinata dan Jajaran Kabag di lingkungan Setdako Batam.(Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • 𝐓𝐮𝐭𝐮𝐩 𝐋𝐨𝐦𝐛𝐚 𝐕𝐨𝐥𝐢 𝐏𝐮𝐭𝐫𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐚𝐫𝐚𝐨𝐤𝐞, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐏𝐮𝐣𝐢 𝐀𝐧𝐭𝐮𝐬𝐢𝐚𝐬𝐦𝐞 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐮𝐥𝐚𝐮 𝐊𝐚𝐫𝐚𝐬

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer