Buka Pesta Paduan Suara Gerejawi, Jefridin Target Harumkan Batam di Pentas Nasional
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Buka Pesta Paduan Suara Gerejawi, Jefridin Target Harumkan Batam di Pentas Nasional

    Dimas ( Redaksi )
    26 November 2023, 11/26/2023 08:42:00 PM WIB Last Updated 2023-11-26T13:42:42Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), membuka Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kota Batam Tahun 2023, di Nagoya Mansion Hotel, Lubukbaja, Sabtu (25/11/2023). 


    Ada beberapa kategori yang dilombakan di ajang ini. Seperti solo anak, solo dewasa, paduan suara anak, dan paduan suara dewasa. 


    Pemenang nantinya akan menjadi kontingen yang mewakili Kota Batam, dalam lomba Pesparawi di tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan tingkat nasional di Manokwari, Papua Barat, pada tahun 2025 mendatang.


    Hadir dalam kegiatan ini, Pembina Masyarakat (Pembimas) Kristen Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kepri Sahat Lambok Sihombing, dan Kepala Kantor Kemenag Kota Batam Dr H Zulkarnain Umar, SAg MH.


    “Atas nama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), saya menyampaikan apresiasi dan selamat kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini, dan semoga menghasilkan bibit paduan suara mewakili Kota Batam,” kata Jefridin, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin.


    Pesparawi Kota Batam ini diikuti oleh peserta dari perwakilan gereja se- Kota Batam. Jefridin berharap peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik.


    “Semoga para juara Pesparawi Kota Batam dapat mengharumkan nama Batam, aik itu di tingkat Provinsi Kepri bahkan tingkat nasional,” harapnya. 


    Selain berharap lomba paduan suara ini dapat berjalan dengan baik, Jefridin juga mengajak bersama untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar-umat beragama di Kota Batam yang berhasil membuat Kepri berada di peringkat pertama se-Indonesia tahun 2022.


    “Indeks kerukunan umat beragama tahun 2022 di Kepri mencapai 85,78 persen, tertinggi di antara seluruh provinsi di Indonesia dan Batam memberikan kontribusi terbesar akan pencapaian tersebut. Ini semua berkat kerja sama Pemerintah Pusat, Kemenag, Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat,” tutupnya. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Buka Pesta Paduan Suara Gerejawi, Jefridin Target Harumkan Batam di Pentas Nasional

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer