Bupati Musi Rawas Berikan Bantuan Untuk Masjid di Tuah Negeri
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bupati Musi Rawas Berikan Bantuan Untuk Masjid di Tuah Negeri

    Dimas ( Redaksi )
    25 November 2023, 11/25/2023 08:51:00 PM WIB Last Updated 2023-11-25T13:51:58Z

     


    Musi Rawas_Harian-RI.com

    Pengajian Forum Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat) Tahun 2023 di Masjid Nurul Islam Desa Lubuk Rumbai Dusun VI Kecamatan Tuah Negeri, Jumat (24/11/2023).


    Hadir Asisten I Ali Sadikin, Danramil Muara Kelingi, Ketua Forum Pengajian Musi Rawas MANTAB, TBUPP Rita Mardiah, Camat Tuah Negeri, Kepala Desa Lubuk Rumbay, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa, dan Jamaah Pengajian Musi Rawas MANTAB di Kecamatan Tuah Negeri.


    Bupati Kabupaten Mura, Hj.Ratna Machmud menyampaikan rasa senang dan semangatnya dalam menghadiri Pengajian Forum Musi Rawas MANTAB di Desa Lubuk Rumbai Dusun VI Kecamatan Tuah Negeri.


    Dikatakannya, pengajian ini menjadi sarana bagi Bupati untuk bertemu secara langsung dengan masyarakat dan mendengar keluh kesah masyarakat, sekaligus Bupati meninjau langsung kondisi jalan di Desa yang ada di Kabupaten Mura.


    Menurut ia, pengajian merupakan sarana untuk lebih memahami dan mengamalkan ajaran agama dalam rangka membentuk umat muslim yang berkualitas, kepribadian yang berakhlak mulia dengan landasan iman dan taqwa kepada Allah SWT, untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).


    Bupati,menyampaikan visi misi dan 9 Program Musi Rawas MANTAB yang saat ini sudah direalisasikan, yakni jalan mulus hingga kedesa, sekolah gratis, seragam sekolah gratis, berobat gratis, bantuan pondok pesantren/tempat ibadah, mendirikan rumah Tahfidz Al-Qur’an, santunan kematian, bantuan mobil ambulance setiap desa dan bantuan alat berat.


    Dalam kesempatan tersebut Bupati Mura Hj. Ratna Machmud juga menyampaikan Bantuan untuk Masjid Nurul Islam sebesar 50 Juta Rupiah, dan memberikan Santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa di Kecamatan Tuah Negeri.(adv/Kominfo)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Musi Rawas Berikan Bantuan Untuk Masjid di Tuah Negeri

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer