Danrem 012/Teuku Umar Sapa Prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan dan Batalyon RK 115/Macan Lauser
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Danrem 012/Teuku Umar Sapa Prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan dan Batalyon RK 115/Macan Lauser

    Dimas ( Redaksi )
    23 November 2023, 11/23/2023 10:00:00 AM WIB Last Updated 2023-11-23T03:00:52Z

     



    ACEH SELATAN_Harian-RI.com -

    Danrem 012/Teuku Umar Kolonel  Riyantoz S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda Ny. Nani Riyanto mengunjungi Kodim 0107/Aceh Selatan, Rabu (22/11/2023).


    Kedatang Danrem 012/Tau tersebut turut didampingi Kasiops Rem 012/TU Mayor Inf Rana Mega Al Amin dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 Ny. Dewi Wijayanto Harjono.


    Setiba di Makodim Aceh Selatan, Danrem dan rombongan di sambut Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf Faiq Fahmi, Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0107 Ny. Dian Faiq Fahmi.


    Agenda kunjungan Danrem 012/TU kesekian kalinya di Kodim 0107/Aceh Selatan ini bertujuan ingin bersilaturrahmi sekaligus pamit undur diri kepada seluruh Prajurit Kota Naga beserta keluarga besarnya.


    Sebelum melaksanakan tatap muka dengan prajurit TNI, PNS dan Persit Kodim 0107/Aceh Selatan serta Batalyon Raider Khusus 115/Macan Lauser, terlebih dahulu Danrem dan rombongan temu silaturrahmi dengan PJ Bupati dan unsur Forkopimda Aceh Selatan di ruang transit Kodim.


    Kemudian, dalam kegiatan tatap muka dengan prajurit TNI, PNS dan Persit Kodim serta Batalyon, Kolonel Inf Riyanto beserta keluarga secara pribadi menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan baik perkataan dan perbuatan selama menjabat sebagai Danrem 012/Teuku Umar dan mohon do'a restunya untuk mengisi jabatan baru di Kodam Jaya sebagai Danrem 051/Wijayakarta.


    Baginya, Lanjut Kolonel Inf Riyanto,  bertugas di Korem 012/TU merupakan Anugerah dan Rahmad Tuhan yang sangat luar biasa. Banyak kesan yang sangat membanggakan bagi dirinya secara pribadi, salah satunya dapat berkontribusi terhadap peningkatan ketahanan pangan dan penangan Inflasj khususnya diwilayah terotorial Korem 012/Teuku Umar.


    "Bagi saya, jabatan itu merupakan pemberian Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan itu adalah anugerah yang selalu disyukuri, jangan pernah ragu-ragu untuk membantu atau berbuat yang terbaik,"tuturnya.


    Pada kesempatan ini juga, Kolonel Inf Riyanto juga berpesan kepada seluruh Prajurit TNI, PNS dan Persit Kodim 0107/Aceh Selatan serta Batalyon RK 115/ML agar terus tetap menjaga silaturahmi, solid, kompak dan selalu tingkatkan hal yang baik dimanapun bertugas.



    Disamping itu juga, berharap kepada seluruh prajurit dan Persit agar sebisa mungkin menghindari pelanggaran sekecil apapun demi untuk satuan keluarga.


    "Satu hal lagi yang perlu saya ingatkan kepada semua, saat ini cuaca buruk sering terjadi di wilayah kita. Untuk itu, saya harapkan kepada seluruh prajurit agar selalu manjaga kesehatan, jangan malas untuk berolahraga serta jaga pola makan,"pungkas Danrem.


    Sementara, Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf Faiq Fahmi menyampaikan rasa bangga serta kebahagiaan tak terhingga mendapatkan kunjungan Danrem tersebut.


    "Banyak kesan dan pesan juga arahan yang diberikan, kami juga sangat berterimakasih kepada Danrem yang selalu memberikan pengarahan dan nasehat kepada seluruh jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan. Doa kami selalu menyertai beliau, sehat dan terus sukses menjalankan tugas di tempat baru,"tutup Dandim.(Harian.RI.Fera)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Danrem 012/Teuku Umar Sapa Prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan dan Batalyon RK 115/Macan Lauser

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer