Dinas Kesehatan Lampung Selatan Prioritaskan Pelayanan Kepada Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dinas Kesehatan Lampung Selatan Prioritaskan Pelayanan Kepada Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    22 November 2023, 11/22/2023 11:03:00 PM WIB Last Updated 2023-11-22T16:03:06Z

     




    LAMPUNG SELATAN_Harian-RI.com

    Keperdulian Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas Kesehatan Lampung Selatan dalam bidang kesehatan terus menjadi prioritas program kerja Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.


    Kian banyaknya pemberitaan kurang tanggapnya pemerintah kabupaten dan dinas kesehatan terhadap masyarakat dusun  Karang Jaya Rt 001/Rw 004 desa Bakti Rasa Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan. Akhirnya menuai tabir kebenaran.


    Saat diwawancarai oleh tim IWO INDONESIA Lampung Selatan, Mustopa Aji didampingi istrinya Rina Herdiana mengungkapkan rasa bersyukur dan ucapan terima kasih kepada pihak pemerintah yang telah perduli dengan keadaan anak pertamanya.


    "Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati beserta jajarannya, aparatur desa, dinas kesehatan Lampung Selatan melalui Puskesmas Rawat Inap Sragi. Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih karena saya dan keluarga sudah sangat terbantu," ungkapnya di RSUD dr. H. Bob Bazar, SKM. Rabu (22/11/2023).


    Mustopa juga sangat berharap kedepannya anaknya dapat terus lanjut berobat dan dapat sehat kembali.


    "Saya berharap kedepannya anak saya dapat terus lanjut berobat dan sehat kembali. Rencananya besok atau lusa akan dirujuk ke RSUD Abdoel Moeloek untuk menjalani pemeriksaan di Spesialis THT serta menjalani fisiotherapy setiap minggunya di RSUD dr. H. Bob Bazar, SKM,"pungkasnya.


    Pada kesempatan yang sama Kepala UPT Puskesmas Rawat Inap Sragi Hi. Waluyo ERd SH, SKM, M.Kes mengungkapkan,"kami dari pihak tim kesehatan akan selalu berupaya seoptimal dan semaksimal mungkin untuk kesehatan ananda Taufik Irawan,"tutupnya. (tim IWOI Lamsel/HPW)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dinas Kesehatan Lampung Selatan Prioritaskan Pelayanan Kepada Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer