HMR Ajak Warga Kijang Perantauan Jangan Cuma Jadi Penonton Pembangunan Batam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    HMR Ajak Warga Kijang Perantauan Jangan Cuma Jadi Penonton Pembangunan Batam

    Dimas ( Redaksi )
    20 November 2023, 11/20/2023 07:24:00 AM WIB Last Updated 2023-11-20T00:24:54Z

     



    Batam_Harian-RI.com - Wali Kota Batam Muhammad Rudi (HMR) melantik pengurus Perkumpulan Kekeluargaan Kijang Perantauan (PKKP) Kota Batam periode 2023-2028 di Aston Batam & Residences, Pelita, Lubukbaja, Minggu (19/11/2023). 


    Dalam sambutannya, HMR mengajak masyarakat Kota Batam asal Kijang, dapat terus menjaga kekompakan dan persatuan. Serta dapat terus mendukung pembangunan Kota Batam khususnya dan Kepulauan Riau (Kepri) umumnya.


    "Tak usah tanya lagi kita dari mana, yang penting saat ini kita semua sudah punya KTP Batam. Karena itu tugas kita hari ini membangun Batam dan Kepri," ajaknya.


    HMR melanjutkan, saat ini Pemko Batam terus gencar membangun infrastruktur tidak lain adalah bagaimana ke depan Batam menjadi kota yang modern, maju dan masyarakatnya sejahtera.


    Menurutnya, suatu daerah akan dapat berkembang dan tumbuh pesat jika memiliki banyak pengusaha. Itu sebabnya pembangunan infrastruktur perlu terus dilakukan agar Batam memiliki daya tarik tersendiri, sehingga banyak orang yang datang.


    "Karena itu Batam terus kita bangun dan  perbaiki, agar semakin banyak yang masuk ke Batam. Semakin banyak pengusaha berinvestasi di Batam," katanya.


    Itu sebabnya HMR juga mengajak agar masyarakat Batam asal Kijang, dapat bersiap diri mulai dari sekarang. Sehingga ketika nanti pembangunan Batam selesai, tidak hanya menjadi penonton.


    "Karena itu PKKP jangan hanya menonton, ini momentum mempersiapkan diri. Karena nanti akan menjadi sumber rezeki," katanya. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • HMR Ajak Warga Kijang Perantauan Jangan Cuma Jadi Penonton Pembangunan Batam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer