HMR, Marlin, & Jefridin Terima Penghargaan di Harlah Ke-24 Perkumpulan Anak Tempatan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    HMR, Marlin, & Jefridin Terima Penghargaan di Harlah Ke-24 Perkumpulan Anak Tempatan

    Dimas ( Redaksi )
    26 November 2023, 11/26/2023 08:39:00 PM WIB Last Updated 2023-11-26T13:39:40Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Wali Kota Batam H Muhammad Rudi.(HMR), bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Hj Marlin Agustina, dan Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, menerima penghargaan di hari lahir ke-24 Perkumpulan Anak Tempatan (Perpat). 


    Penghargaan tersebut diserahkan Pendiri Perpat Saparudin Muda, saat perayaan harlah ke-24 Perpat di Dataran Engkuputri, Minggu (26/11/2023) pagi. Selain ketiga tokoh ini, Perpat juga memberikan penghargaan kepada 24 tokoh se-Kepri.


    Sekadar informasi, perayaan harlah Perpat, digelar selama dua hari sejak tanggal 25 hingga 26 November 2023, dengan dimeriahkan bazar usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), dan jalan sehat bersama masyarakat yang dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai selesai.


    Sementara itu, dalam sambutannya HMR mengajak Perpat untuk menjaga persatuan demi percepatan pembangunan Kota Batam. 


    "Selamat harlah ke-24 Perpat, mudah-mudahan Perpat jaya selalu dan terus membantu masyarakat. Mari sama-sama kita bangun Batam untuk kita semua," seru HMR, sembari mengajak Perpat terus bergerak bersama pemerintah dalam memajukan daerah.


    Di kesempatan itu, Kepala Badan Pengusahaan Batam ini memaparkan sejumlah pembangunan Batam mulai dari bandar udara, pelabuhan, jalan protokol, dan sejumlah pembangunan lainnya.


    "Mari jaga kekompakan, kami ingin Batam terus maju sesuai semangat bersama Terus Melaju menuju Batam Kota Baru," tegas Rudi.


    𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐏𝐞𝐫𝐩𝐚𝐭 𝐉𝐚𝐠𝐚 𝐏𝐞𝐬𝐚𝐭𝐮𝐚𝐧 

    Sementara itu, Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina berharap, kontribusi dan sinergi Perpat bersama pemerintah terus terjalin dalam membangun Kota Batam menjadi kota modern dan maju.


    "Jaga persatuan dan kesatuan sehingga Batam aman dan tentram. Mari jadikan Batam sebagai kota baru dan menyejahterakan kita semua," pesan Marlin.


    Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, juga berharap dan mendoakan untuk kesuksesan Perpat ke depan, agar dapat terus berkiprah ke arah yang lebih baik medorong pembangunan Batam. 


    “Selamat untuk Perpat Provinsi Kepri yang telah berkiprah selama 24 tahun. Terima kasih telah mengisi dan ambil andil membantu pemerintah dalam membangun Batam,” ujarnya.


    Jefridin juga mengajak seluruh anggota Perpat dan masyarakat untuk terus mendukung pembangunan Batam. "Tanpa dukungan masyarakat pemerintah tidak akan dapat merealisasikan semua perencanaan pembangunan,” kata Jefridin. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • HMR, Marlin, & Jefridin Terima Penghargaan di Harlah Ke-24 Perkumpulan Anak Tempatan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer