Jajaran Pengurus DPW IWO-I DIY Mengucapkan Seelamat Atas Terlantiknya Pengurus Di propinsi Jateng
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jajaran Pengurus DPW IWO-I DIY Mengucapkan Seelamat Atas Terlantiknya Pengurus Di propinsi Jateng

    Dimas ( Redaksi )
    28 November 2023, 11/28/2023 02:04:00 PM WIB Last Updated 2023-11-28T07:04:31Z

     



    Purwokerto_Harian-RI.com

    Jajaran pengurus ikatan wartawan online, IWO-I DPW DIY mengucapkan selamat atas terbentuk dan terlantiknya pengurus DPW IWO-I Jateng yang di lantik pada hari minggu 26/11/2023 di Kantor Kesbangpol Purwoerto yang di lantik langsung oleh Ketua Umum DPP NR Icang Rahardian, SH.


    Hadir di antara lain dalam kesempatan tersebut Ketua Umum DPP IWO-I NR Icang Rahardian, SH dengan di dapingi oleh Istri tercinta, beserta Jajaran Pengurus DPW IWO-I DIY sejumlah tujuh persunil.


    sementara dalam sambutanya Ketua DPW IWO-I DIY Anton nurcahyono memberikan motivasi kepada sahabat' IWO-I Jateng yang baru saja di lantik agar selalu semangat dan solid untuk menjalankan tugas sebagai mana mestinya. tentu di dalam berjuang membesarkan sebuah organisasi banyak sekali rintangan' dan ujian yang tentunya harus kita lewati," paparnya


    tidak hanya itu anton juga memberikan pengalamanya saat akan berdirinya IWO-I di DIY banyak sekali rintangan yang ia lewati namun dengan penuh semangat dan gigih anton terus berjuang sehingga IWO-I DPW DIY  bisa berdiri seperti saat ini.



    Di akhir sambutanya anton nurcahyono mengajak kepada pengurus terlantik untuk selalu ber koordinasi dengan DPW IWO-I DIY untuk saling memberi masukan di dalam membesarkan IWO-I di wilayah jawatengah. jika di pelukan anton siap membantu demi kemajuan IWO-I di jawa tengah.


    Red

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jajaran Pengurus DPW IWO-I DIY Mengucapkan Seelamat Atas Terlantiknya Pengurus Di propinsi Jateng

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer