Jelang Pemilu 2024, Satgas OMB Seulawah 2023 Polres Bireuen Intensifkan Razia Cipkon Malam Hari
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jelang Pemilu 2024, Satgas OMB Seulawah 2023 Polres Bireuen Intensifkan Razia Cipkon Malam Hari

    Dimas ( Redaksi )
    26 November 2023, 11/26/2023 01:03:00 PM WIB Last Updated 2023-11-26T06:03:23Z

     




    Bireuen_Harian-RI.com

    Kepolisian Resor Bireuen Polda Aceh meningkatkan razia cipta kondisi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah menjelang Pemilu 2024, Sabtu malam ( 25/11/ 2023 ).


    Kegiatan yang dimulai sekira pukul 21.00 Wib di depan Mapolres Bireuen itu dilaksanakan oleh Satgas operasi mantap Brata 2023-2024 dipimpin oleh Perwira Pengawas (PAWAS) Iptu M. Tahar.


    Adapun sasaran dalam razia Cipta Kondisi Operasi Mantap Brata itu yakni, senjata tajam, bahan peledak, Senpi, Narkoba dan kendaraan roda 2 yang memakai kalnepot Brong dan tindak kejahatan lainnya.


    Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Padal Ukl Polres Bireuen Iptu M. Tahar mengatakan, razia tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pesta demokrasi 2024 yang kondusif di kabupaten Bireuen.


    “Razia ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk menjaga situasi kondusif jelang Pemilu 2024. Kami berharap operasi ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut,” terangnya.


    Adapun pola razia yang dilakukan di antaranya pemeriksaan kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan Medan - Banda Aceh tepatnya didepan Mapolres Bireuen.


    Selain razia dan patroli, kepolisian juga berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan operasi keamanan berjalan lancar dan aman bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan raya.


     “Polres Bireuen berkomitmen mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Razia ini juga upaya untuk memastikan kamtibmas jelang pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif,” ujarnya.


    Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban yang sudah terjaga, serta menginformasikan kegiatan yang berpotensi menimbulkan guantibmas” Pungkas Iptu M. Tahar.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jelang Pemilu 2024, Satgas OMB Seulawah 2023 Polres Bireuen Intensifkan Razia Cipkon Malam Hari

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer