Kabag Ops Polres Aceh Tengah Hadiri Apel Deklarasi Netralitas ASN pada Pemilu
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kabag Ops Polres Aceh Tengah Hadiri Apel Deklarasi Netralitas ASN pada Pemilu

    Dimas ( Redaksi )
    22 November 2023, 11/22/2023 08:06:00 PM WIB Last Updated 2023-11-22T13:06:19Z

     



    Takengon_Harian-RI.com

    Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Diwakili oleh Kabag Ops Akp Rafliandi, Menghadiri kegiatan apel Gabungan dalam rangka Deklarasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pemilu 2024, di Lapangan Setdakab Aceh Tengah.

    Selasa (21/11/2023). 


    Selain Kabag Ops Polres Aceh Tengah, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh  Pj.Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan,MT, Unsur Forkopimda, Kepala SKPK, Para Forkopimcam se-Kab Aceh Tengah, Pejabat Struktural dan Fungsional jajaran Pemkab Aceh Selatan, Para Komisioner KIP, Para PPK dan PPS Kecamatan Kab. Aceh Tengah, Para ASN Kab. Aceh Tengah, Para Panwascam Kab. Aceh Tengah serta tamu undangan, Selaku Pimpinan Apel Yakni Pj.Bupati Aceh Tengah. 


    Rangkaian kegiatan Deklarasi tersebut terdiri dari Pembacaan Ikrar Netralitas ASN dan Penandatanganan Deklarasi Netralitas. 


    Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Melalui Kabag Ops Akp Rafliandi, Mengajak semua pihak untuk menciptakan suasana Aman,damai dan Kondusif baik menjelang, pelaksanaan dan sesudah Pemilu.


    "Kami juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat cerdas menerima setiap informasi dari media sosial, agar dapat mengantisipasi berita yang bersifat hoax dan ujaran kebencian, Sehingga tidak terpancing yang berpotensi menimbulkan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat" pungkas Kabag Ops.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kabag Ops Polres Aceh Tengah Hadiri Apel Deklarasi Netralitas ASN pada Pemilu

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer