Lepas Event Sepeda Danus, Jefridin Happy Gerakan Hidup Sehat Kian Memasyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Lepas Event Sepeda Danus, Jefridin Happy Gerakan Hidup Sehat Kian Memasyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    20 November 2023, 11/20/2023 07:17:00 AM WIB Last Updated 2023-11-20T00:17:17Z

     



    Batam_Harian-RI.com - Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, melepas peserta Danus Bike Associates (BA) Sport Production Criterium & Time Trial Road Race 700c Batam 2023, di Mega Techno City (MTC) Batubesar, Nongsa, Minggu (19/11/2023).


    "Saya atas nama Wali Kota Batam (HMR), mengapresiasi Bank Dana Nusantara (Danus) yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga seluruh peserta enjoy dan semangat bersepeda di Kota Batam," ucap Jefridin, dalam 

    kegiatan yang diikuti pesepeda dari dalam dan luar negeri tersebut.


    Dipaparkannya kegiatan ini tentunya menggairahkan industri pariwisata khususnya wisata olah raga di Kota Batam. Selain itu membuktikan makin bangkitnya kesadaran masyarakat melakukan gerakan hidup sehat.


    Diungkapkannya, Kota Batam sudah beberapa kali menjadi tuan rumah event serupa. Pada tanggal 11 November lalu, pesepeda lipat dari berbagai daerah dan dari negara tetangga menjadi peserta pada event Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) XII. 


    "Batam juga menjadi tuan rumah event Tour The Batam yang mengambil garis start peserta di Nuvasa Bay beberapa waktu. Tentunya Pemerintah Kota (Pemko) Batam berterima kasih kepada penyelenggara yang sudah memilih Batam sebagai tuan rumah," ujar pesepeda lipat ini. 


    Dia pun menerangkan, Pemko Batam di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam HMR ,terus membangun infrastruktur. Salah satunya dengan membuka akses jalan yang dilengkapi pedestrian dan jalur pesepeda. 


    "Dengan adanya jalur bersepeda ini akan memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin gowes. Selain menjaga keamanan juga tidak menganggu pengguna jalan raya lainnya," jelasnya. 


    Jefridin pun menyambut banyaknya event berskala nasional dan internasional di Kota Batam. Sebab dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) di Kota Batam. Dari sinilah Pemko Batam melanjutkan pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat Kota Batam. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Lepas Event Sepeda Danus, Jefridin Happy Gerakan Hidup Sehat Kian Memasyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer