Marlin Sambangi Lima Pulau Bagikan Bahan Pokok untuk Warga Bulang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Marlin Sambangi Lima Pulau Bagikan Bahan Pokok untuk Warga Bulang

    Dimas ( Redaksi )
    30 November 2023, 11/30/2023 06:40:00 AM WIB Last Updated 2023-11-29T23:40:18Z



    Batam_Harian-RI.com - Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, terus bergerak demi membantu keluarga harapan di Kota Batam, termasuk di Kecamatan Bulang.


    Pada Selasa (28/11/2023), Marlin kembali menyertai Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), berkunjung ke lima pulau yang berada di Kecamatan Bulang, untuk bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan masyarakat.


    Pada kesempatan ini, HMR bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam tersebut, menyalurkan total 1.106 paket bahan pokok gratis bagi keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan (KPM-PKH).


    Adapun rinciannya, sebanyak 446 paket di Pulau Buluh, 182 paket di Bulanglintang, 129 paket di Pantaigelam, 192 paket di Pulau Temoyong, dan 157 paket di Batulegong.


    Sebagaimana telah kami beritakan sebelumnya, bantuan ini berasal dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam, melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam. 


    Dalam satu paket bantuan bahan pokok tersebut, terdiri dari 10 kilogram beras premium, 1 kilogram gula pasir, 1 liter minyak goreng, dan 1 pouch kental manis.


    Menurut Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Batam Leo Putra program pembagian bahan pokok untuk KPM-PKH merupakan arahan langsung Wali Kota Batam HMR. Total 18.612 KPM-PKH di Kota Batam akan menerima bantuan ini. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Marlin Sambangi Lima Pulau Bagikan Bahan Pokok untuk Warga Bulang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer