Patroli Operasi Mantab Brata Seulawah 2023 Polres Bireuen Terus Jaga Harkamtibmas Menjelang Pemilu 2024
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli Operasi Mantab Brata Seulawah 2023 Polres Bireuen Terus Jaga Harkamtibmas Menjelang Pemilu 2024

    Dimas ( Redaksi )
    26 November 2023, 11/26/2023 01:01:00 PM WIB Last Updated 2023-11-26T06:01:44Z

     




    Bireuen_Harian-RI.com

    Dalam upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Patroli  Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023 Polres Bireuen terus gencar melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun interaksi positif antara polisi dan masyarakat, sekaligus mencegah potensi gangguan keamanan, termasuk balap liar. Sabtu ( 25/11/2023 ).


    Dengan semangat siaga, anggota Patroli  OMB Polres Bireuen menjelajahi berbagai tempat strategis, termasuk Bawaslu dan KIP, yang memiliki peran penting dalam pelaksanaan pemilihan umum. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan keteraturan di tempat-tempat tersebut selama periode penting seperti pemilu.


    Selain itu, tempat-tempat yang diidentifikasi sebagai rawan untuk kegiatan balap liar juga menjadi fokus patroli. Anggota Patroli OMB memberikan perhatian khusus untuk mencegah dan menanggulangi potensi tindakan balap liar yang dapat bahayakan keselamatan dan ketertiban umum.


    Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., menyampaikan, “Patroli Operasi Matab Brata Seulawah 2023 ini tidak hanya untuk menjaga harkamtibmas secara umum, tetapi juga sebagai bentuk responsif terhadap situasi dan kondisi khusus di wilayah kita. Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.”


    Dalam patroli dialogis, anggota Patroli OMB tidak hanya memberikan himbauan terkait keamanan, tetapi juga mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat. Ini menjadi langkah strategis dalam membangun sinergi antara kepolisian dan warga dalam menjaga kondusifitas wilayah.


    Melalui kegiatan ini, Polres Bireuen terus menunjukkan kehadiran aktifnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta berperan dalam mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat merugikan seluruh warga.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli Operasi Mantab Brata Seulawah 2023 Polres Bireuen Terus Jaga Harkamtibmas Menjelang Pemilu 2024

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer