Personil Polsek Leupung Gencar Melakukan Patroli di Desa Meunasah Mesjid
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personil Polsek Leupung Gencar Melakukan Patroli di Desa Meunasah Mesjid

    Dimas ( Redaksi )
    24 November 2023, 11/24/2023 04:54:00 PM WIB Last Updated 2023-11-24T09:54:04Z

     



    Aceh Besar_Harian-RI.com

    Polsek Leupung terus berkomitmen untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Hari ini, personil Polsek Leupung melaksanakan patroli di Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar. Kamis (23/11/23)


    Patroli ini bukan hanya sebagai upaya deteksi untuk mencegah tindakan kriminal, tetapi juga sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian polisi dalam menjaga keamanan masyarakat. Personil Polsek Leupung aktif berinteraksi dengan warga, memberikan himbauan, dan mensosialisasikan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan mereka.


    Dalam kesempatan tersebut, masyarakat diajak untuk selalu bersinergi dengan Polsek Leupung dengan melaporkan kejadian-kejadian yang mencurigakan atau menonjol. Kerjasama aktif antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.


    Warga Desa Meunasah Mesjid diimbau untuk tetap waspada dan menjaga keamanan di sekitar mereka. Polsek Leupung siap memberikan respons cepat terhadap laporan masyarakat guna menjaga keamanan bersama.


    Mari bersama-sama membangun kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan kita demi kesejahteraan bersama.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personil Polsek Leupung Gencar Melakukan Patroli di Desa Meunasah Mesjid

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer