Pesan Jefridin di HUT Korpri, PGRI & HKN: Mengabdilah dengan Ikhlas dan Berintegritas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pesan Jefridin di HUT Korpri, PGRI & HKN: Mengabdilah dengan Ikhlas dan Berintegritas

    Dimas ( Redaksi )
    30 November 2023, 11/30/2023 06:35:00 AM WIB Last Updated 2023-11-29T23:35:35Z

     



    Batam_Harian-RI.com - Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun kepada pegawai, guru dan tenaga kesehatan. "Teruslah mengabdi dengan ikhlas dan berintegritas," ujarnya. 


    Hal ini disampaikan Jefridin saat mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menghadiri upacara HUT ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59, dan HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Tingkat Kota Batam Tahun 2023, Rabu (29/11/2023).


    Dalam upacara yang dipusatkan di Dataran Engkuputri, Batamcenter dan dipimpin Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina ini, Pemerintah Kota (Pemko) Batam, memberi Penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), guru dan sekolah, serta tenaga kesehatan (nakes) atas sumbangsih dalam pembangunan Kota Batam. 


    "Upacara kali ini berjalan khidmat dan berbeda, karena sekaligus memperingati tiga peringatan yaitu HUT PGRI dan Korpri, juga Hari Kesehatan Nasional," jelas Jefridin usai upacara.


    Ia berharap, melalui peringatan ini baik ASN, Guru dan tenaga kesehatan dapat memberikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas. Serta mempererat persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, terkhusus di Kota Batam. 


    “Mari laksanakan tugas dan fungsi sesuai ketentuan demi terwujudnya pelayanan yang baik untuk masyarakat. Dan mari kita sebagai perekat bangsa,” ucapnya.


    Kepada ASN Pemerintah Kota Batam Jefridin memberikan harapan tersendiri, agar dapat menjalankan tugas dan fungsi sesuai UU Nomor 20 Tahun 2023 Tentang Aparatur Sipil Negara. 


    “Laksanakan kebijakan publik, berikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas, serta mempererat persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pesannya. (Nursalim Turatea).

    ______

    JEFRIDIN ITU INTEGRITAS: Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menyerahkan penghargaan kepada guru di sela menghadiri upacara HUT ke-78 PGRI, HKN ke-59, dan HUT ke-52 Korpri, Tingkat Kota Batam, di Dataran Engkuputri, Batamcenter, Rabu (29/11/2023).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pesan Jefridin di HUT Korpri, PGRI & HKN: Mengabdilah dengan Ikhlas dan Berintegritas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer