Pj Bupati Aceh Selatan Tutup Champion Liga Pamong IKAPTK Aceh 2023
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pj Bupati Aceh Selatan Tutup Champion Liga Pamong IKAPTK Aceh 2023

    Dimas ( Redaksi )
    20 November 2023, 11/20/2023 07:09:00 AM WIB Last Updated 2023-11-20T00:09:25Z

     



    Aceh Selatan_Harian-RI.com - Penjabat (PJ) Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S. STP menutup secara resmi Champion Liga Pamong IKAPTK 2023 yang berlangsung di Lapangan Bola Kaki Desa Ujung Batu Kecamatan Pasi Raja, Minggu (19/11/2023).


    Acara ini turut dihadiri Pj Bupati Aceh Barat Drs Mahdi Efendi, Pj Ketua TP-PKK Aceh Selatan Bd. Yuliani Irvana R., S.Tr.Keb, Ketua IKAPTK Aceh, Ketua IKAPTK se Aceh, para senior IKAPTK Aceh Selatan, Camat Pasir Raja dan tamu undangan lainnya. 


    Sebelum acara penutupan, terlebih dahulu dipertandikngkan laga final antar SAJAN (Sabang-Aceh Besar) dengan Manggala (Tim Pemprov) yang dimenangkan oleh SAJAN dengan drama adu finalti. Kemenangan Tim SAJAN ini sekaligus keluar sebagai juara dan berhak membawa pulang piala bergilir.


    Dalam kata sambutannnya, Pj Bupati Aceh Selatan menyampaikan terimakasihnya kepada IKAPTK yang telah mempercayakan Kabupaten Aceh Selatan sebagi tuan rumah Champion Liga Pamong IKAPTK 2023.


    Menurut Cut Syazalisma, keberadaan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) telah memberi pengaruh positif terhadap tata kelola pemerintahan di Aceh, sehingga perlu terus dipertahankan dan menjadi teladan dalam bekerja.


    Oleh sebab itu, sangat penting melanjutkan tradisi penyelenggaraan Liga Pamong Aceh untuk mencairkan suasana di tengah rutinitas kesibukan bekerja sehari-hari sebagai aparatur pemerintahan.


    “Walaupun ajang ini hanya hiburan, namun memiliki kualitas yang besar yang tentunya juga semakin meningkatkan kekompakan dan silaturrahmi antar alumni,”kata Cut Syazalisma.



    Dalam kesempatan tersebut, selaku tuan rumah dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Selatan menyampaikan permohonan maafnya bila mana dalam menyelenggarakan kegiatan ini terdapat kekurungan, hal itu, katanya, merupakan bagian dari keterbatasan dalam melaksanakan kegiatan tersebut. 


    "Saya juga patut mengapresiasi kepada panitia dan seluruh alumni yang telah mensukseskan acara ini sehingga dari awal hingga akhir berjalan dengan baik dan lancar,"pungkas Cut Syazalisma.


    Dalam seremoni kegiatan tersebut, dilanjutkan pembagian hadiah dan tropi kepada pemenang liga, dalam hal ini sebagai juara pertama (I) Kota Sabang  - dan Kabupaten Aceh Besar (SAJAN), juara ke dua (II) tim Pemprov Aceh (Manggala), Juara tiga (III) bersama Aceh Selatan - Aceh Barat Daya dan Kota Subulussalam.


    Diakhir acara juga diumumkan untuk panitia atau tuan rumah Liga Pamong tahun 2024 yang akan di laksanakan di Kota Sabang. (Harian.RI.Fera)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pj Bupati Aceh Selatan Tutup Champion Liga Pamong IKAPTK Aceh 2023

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer