PJ. Ketua TP-PKK Kunjungi Pemondokan Kafilah Putra/Putri Aceh Selatan di Simeulue
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PJ. Ketua TP-PKK Kunjungi Pemondokan Kafilah Putra/Putri Aceh Selatan di Simeulue

    Dimas ( Redaksi )
    27 November 2023, 11/27/2023 02:41:00 PM WIB Last Updated 2023-11-27T07:41:47Z

     



    Aceh Selatan_Harian-RI.com

    PJ.Ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Selatan Bd. Yuliani Irvana R., S.Tr.Keb, di dampingi     Asisten I Kamarsyah,  kunjungi pemondokan kafilah putra-putri Aceh Selatan, Minggu, (26/11/2023) yang bertempat di tiga lokasi. Dua lokasi berada di Desa Suka Karya Jalan Baru dan satu lokasi berada di desa Ameria bahagia.



    Dalam sambutannya Kadis Syariat Islam Ust. Indra Hidayat, S.Ag. M.Ag bertempat di Pemondokan putri  menjelaskan tentang kesiapan pemondokan kafilah Aceh Selatan kepada PJ.Ketua TP-PKK Yuliani Irvana.



    Selanjutnya, Pj. Ketua TP-PKK dan Kemenag Aceh Selatan senantiasa memberikan motovasi dan dukungan semangat ke seluruh kafilah Aceh Selatan yang disambut dengan suasana penuh kekeluargaan dan keceriaan oleh para kafilah.



    Selanjutnya. Ketua PJ. TP- PKK Aceh Selatan mengucapkan selamat berkompetisi di event MTQ Tingkat Provinsi Aceh. Semoga Allah SWT memberikan kita yang terbaik  serta kemenangan untuk membawa nama harum Kabupaten Aceh Selatan.




    Jaga kesehatan dan kekompakan, hal tersebut sangat diperlukan agar para kafilah yang akan mengikuti perlombaan masing - masing cabang tetap fokus sesuai dengan arahan pembimbing. Dan jagan lupa juga minta do'a restu kepada kedua orang tua dan keluarga, Berkat doa mereka insyaallah akan menang. Harap Yuliani.



    "Beliau mohon kepada masyarakat Aceh Selatan yang berdomisili di Simeulue untuk mendoakan para kafilah Kabupaten Aceh Selatan, serta doa  kepada saudara kita yang mengalami musibah banjir bandang, semoga Allah SWT memberikan kelancaran untuk proses penanganan bencana alam sesegera mungkin. Pungkas PJ. Ketua TP-PKK. (Harian.RI.Fera)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PJ. Ketua TP-PKK Kunjungi Pemondokan Kafilah Putra/Putri Aceh Selatan di Simeulue

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer