Polisi RW Polsek Pandrah, Mempererat Hubungan dengan Masyarakat Melalui "Saweu Kede Kopi" Di Dusun Hagu Tengoh
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polisi RW Polsek Pandrah, Mempererat Hubungan dengan Masyarakat Melalui "Saweu Kede Kopi" Di Dusun Hagu Tengoh

    Dimas ( Redaksi )
    29 November 2023, 11/29/2023 04:04:00 PM WIB Last Updated 2023-11-29T09:04:43Z

     




    Bireuen_Harian-RI.com

    Aipda Maulizar Polisi RW Polsek Pandrah Polres Bireuen Polda Aceh, turut berperan dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat melalui kegiatan "Saweu Kede Kopi" di Dusun Hagu Tengoh, Desa Alue Igeuh. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara aparat kepolisian dan warga, sekaligus mempromosikan interaksi sosial yang positif. Rabu ( 29/11/2023 ).


    "Saweu Kede Kopi," sebuah tradisi umum di masyarakat Aceh yang artinya "minum kopi bersama," menjadi medium bagi Aipda Maulizar dan warga setempat untuk berkumpul di salah satu kedai kopi. Dalam suasana santai, mereka berbincang-bincang sambil menikmati secangkir kopi.


    Kegiatan ini tidak hanya menciptakan momen kebersamaan, tetapi juga memberikan kesempatan kepada warga untuk berkomunikasi langsung dengan petugas kepolisian. Aipda Maulizar sebagai Polisi RW Dusun tersebut, mendengarkan permasalahan atau kekhawatiran yang diungkapkan warga, menciptakan platform yang lebih informal untuk menyampaikan aspirasi dan kebutuhan warga setempat.


    Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kapolsek Pandrah Ipda Haryono, menjelaskan bahwa "Saweu Kede Kopi" merupakan bagian dari upaya Polisi RW untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Hal ini diharapkan dapat memahami lebih baik kebutuhan warga dan membangun hubungan yang lebih erat antara polisi dan masyarakat. Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Pandrah."Ungkap Kapolsek Pandrah.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polisi RW Polsek Pandrah, Mempererat Hubungan dengan Masyarakat Melalui "Saweu Kede Kopi" Di Dusun Hagu Tengoh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer