Polisi Rw/Dusun Sambang Warga Binaan, Berikan Himbauan Kamtibmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polisi Rw/Dusun Sambang Warga Binaan, Berikan Himbauan Kamtibmas

    Dimas ( Redaksi )
    27 November 2023, 11/27/2023 04:47:00 PM WIB Last Updated 2023-11-27T09:47:40Z


    Aceh Barat_Harian-RI.com

    Polisi RW/DUSUN Aipda. Dedi Tiarman melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga Gampong Sakuy Dusun Gunong Niwa Kec. Sungai Mas Kab. Aceh Barat, Senin (27/11/2023), pukul 10.00 Wib.


    Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada masyarakat, serta menjalin kemitraan dalam rangka Pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan Rukun Warga di Desa Binaannya menjelang Pemilu Damai 2024.


    Pada kesempatan tersebut Polisi RW/DUSUN menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga terkait dengan keamanan lingkungan, dan mensosialisasikan layanan Kepolisian Call Center 110 kepada warga apabila terjadi gangguan Kamtibmas.


    Kapolresta Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasie Humas AKP Mawardi menyampaikan bahwa dengan dibentuknya Polisi RW/DUSUN maka tugasnya yaitu harus mengetahui permasalahan warganya melalui kegiatan sambang dan silaturahmi 


    "Haln ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungan Masing-masing jelang pemilu 2024, jelas Kapolres.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polisi Rw/Dusun Sambang Warga Binaan, Berikan Himbauan Kamtibmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer