Polres Aceh Besar Gencar Melaksanakan Patroli Malam untuk Menjaga Keamanan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polres Aceh Besar Gencar Melaksanakan Patroli Malam untuk Menjaga Keamanan

    Dimas ( Redaksi )
    29 November 2023, 11/29/2023 04:10:00 PM WIB Last Updated 2023-11-29T09:10:46Z

     



    Aceh Besar_Harian-RI.com

    Dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polres Aceh Besar, personil Satuan Samapta terus intensif melaksanakan patroli malam. Pada Selasa Malam (29/11/23), kegiatan ini dilaksanakan sebagai strategi preventif guna mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di sejumlah lokasi vital.


    AKBP Carlie Syahputra Bustaman, S.I.K M.H, Kapolres Aceh Besar, menyampaikan bahwa patroli malam ini adalah bentuk komitmen nyata untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. "Keberadaan personil Sat Samapta dalam menjaga ketertiban malam hari sangat penting," ungkapnya melalui Kasat Samapta, AKP Fadli Saputra, S.H.


    Patroli malam ini tidak hanya sebagai respons terhadap potensi gangguan, tetapi juga sebagai upaya preventif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kehadiran Satuan Samapta di malam hari diharapkan dapat memberikan efek deterrence terhadap pelaku kejahatan.


    Masyarakat diimbau untuk aktif berpartisipasi dengan memberikan informasi kepada petugas Satuan Samapta terkait situasi atau aktivitas yang dianggap mencurigakan. Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat terjaga dengan baik di wilayah hukum Polres Aceh Besar.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Aceh Besar Gencar Melaksanakan Patroli Malam untuk Menjaga Keamanan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer