Polres Bireuen Terapkan Wujud Pelayanan Prima melalui Pengaturan Lalu Lintas di Titik Rawan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polres Bireuen Terapkan Wujud Pelayanan Prima melalui Pengaturan Lalu Lintas di Titik Rawan

    Dimas ( Redaksi )
    21 November 2023, 11/21/2023 03:36:00 PM WIB Last Updated 2023-11-21T08:36:23Z

     



    Bireuen_Harian-RI.com - Polres Bireuen terus berupaya untuk meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar) di wilayahnya dengan menerapkan wujud pelayanan prima. Pada Selasa (21/11/2023). 


    Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi, S.H., M.H., mengungkapkan bahwa kegiatan rutin Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bireuen bertujuan mengatur titik rawan kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas.


    "Diketahui bahwa ruas jalan ini sering dilalui masyarakat yang sibuk beraktifitas di pagi hari, karena secara bersamaan ruas jalan ini digunakan baik itu pelajar maupun masyarakat secara umum," ujar Iptu Mulyadi.


    Kegiatan tersebut difokuskan pada persimpangan-persimpangan, sekolah-sekolah, dan pasar-pasar di wilayah Bireuen. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi kerawanan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, sekaligus mengatur kelancaran arus.


    "Selain pengaturan lalu lintas, Satuan lantas Polres Bireuen juga aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya pengendara roda dua yang tidak memakai helm. Teguran tertulis diberikan sebagai langkah preventif guna untuk menciptakan kesadaran akan pentingnya keamanan pada saat berkendara demi keselamatan pengendara itu sendiri."Tandasnya.


    Dengan inisiatif ini, "Polres Bireuen sebagai penjaga keamanan yang tidak hanya menanggapi kejadian, tetapi juga secara proaktif terlibat dalam mencegah risiko lalu lintas yang dapat membahayakan masyarakat. Langkah ini sejalan dengan semangat pelayanan prima bagi kepentingan bersama."Tandasnya.

    [Red/ril]

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Bireuen Terapkan Wujud Pelayanan Prima melalui Pengaturan Lalu Lintas di Titik Rawan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer