Polres Sabang Gelar Patroli Dialogis Menjelang Pemilu 2024.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polres Sabang Gelar Patroli Dialogis Menjelang Pemilu 2024.

    Dimas ( Redaksi )
    21 November 2023, 11/21/2023 03:33:00 PM WIB Last Updated 2023-11-21T08:33:29Z

     



    Sabang_Harian-RI.com - Dalam upaya meningkatkan keamanan menjelang Pemilu 2024, personel Polres Sabang melaksanakan Patroli Dialogis sebagai langkah pencegahan terhadap Guantibmas dan Aksi Premanisme di wilayah hukum Polres Sabang, Selasa (21/11/2023).


    Patroli yang dilaksanakan oleh personel Polres Sabang ini bertujuan untuk menciptakan kondisi keamanan yang kondusif bagi pelaksanaan Pemilu 2024. Dengan pendekatan dialogis, petugas berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan, memberikan informasi, serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban.


    Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Dialogis ini merupakan wujud komitmen Polres Sabang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Kami berupaya aktif berkomunikasi dengan masyarakat untuk bersama-sama mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat terjadi menjelang Pemilu 2024," ujar Erwan.


    Selain itu, Kapolres Sabang juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan damai selama proses pemilihan berlangsung. "Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta berperan dalam menciptakan kondisi yang kondusif, sehingga proses Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan demokratis," tambahnya.


    Patroli Dialogis ini juga melibatkan kerjasama dengan pihak-pihak terkait, termasuk tokoh masyarakat, agama, dan pemuda. Polres Sabang berharap melalui sinergi ini, dapat terjalin koordinasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan.


    Dalam menghadapi Pemilu 2024, Polres Sabang berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta menjaga integritas dan transparansi selama proses pemilihan. Masyarakat diimbau untuk melaporkan setiap potensi gangguan keamanan atau pelanggaran hukum yang dapat mengancam proses demokrasi.


    Kegiatan Patroli Dialogis ini akan terus dilaksanakan secara berkala sebagai bentuk nyata dari komitmen Polres Sabang dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan demokratis menjelang Pemilu 2024.

    [Red/ril]

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Sabang Gelar Patroli Dialogis Menjelang Pemilu 2024.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer