Saprijal (Panglima Komeng) Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Saprijal (Panglima Komeng) Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

    Dimas ( Redaksi )
    24 November 2023, 11/24/2023 05:50:00 PM WIB Last Updated 2023-11-24T10:50:19Z

     



    Aceh Timur_Harian-RI.com

    Saprijal Panglima (Komeng), Jalin hubungan kemitraan dengan awak media. Saprijal Anggota Calek DPRK Aceh Timur Fraksi Partai Aceh Dapil 1, menerima kunjungan silahturahmi para media bertempat di Kopi Paste seuneubok bace, Kec Idi Rayeuk Aceh Timur, Jum'at (24/11/2023) pukul 15.11 WIB.


    Sambil menikmati minuman jos  bersama beberapa awak media, saprijal Panglima (Komeng) menyampaikan terkait pelaksanaan politik tugas dalam rangka sesama calek ataupun pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat kusus nya di aceh Timur, pilihan boleh beda musuh nya tetap di Israel ungkapnya Panglima (Komeng). 





    Panglima komeng juga mengajak para awak media yang hadir saat itu agar membantu kader kader calek dalam menciptakan situasi yang kondusif di bidang pemberitaan dengan memberikan informasi dan edukasi positif kepada masyarakat.


    Dalam kesempatan tersebut, Panglima Komeng, mengatakan bahwa kegiatan ini mempererat jalinan silaturahmi sekaligus untuk membangun kerjasama dengan calek calek dalam hal ini Panglima komeng, dengan para jurnalis untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar wilayah hukum Aceh Timur kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.


    "Kegiatan kunjungan yang dilakukan para awak media di kopi paste seuneubok bace ini, merupakan bentuk keakraban dan kedekatan dengan saprijal Panglima (Komeng) dengan insan media," ungkapnya.



    Saprijal Panglima (Komeng). juga menambahkan, jika tali silaturahmi dengan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan dengan masyarakatpun dekat.


    "Karena melalui informasi aktual yang diberitakan para awak media kepada warga yang cepat dan akurat maka dalam menjaga ketertiban dalam menjaga pemilu 2024 yang akan mendatang, sangat terbantu oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat," tutup saprijal Panglima Komeng.(HR-RI.Marhaban).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Saprijal (Panglima Komeng) Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer