Sat Lantas Polres Aceh Selatan Patroli Kawasan Tertib Lalulintas untuk Pencegahan Pelanggaran dan Kecelakaan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sat Lantas Polres Aceh Selatan Patroli Kawasan Tertib Lalulintas untuk Pencegahan Pelanggaran dan Kecelakaan

    Dimas ( Redaksi )
    30 November 2023, 11/30/2023 01:32:00 PM WIB Last Updated 2023-11-30T06:32:04Z

     



    Aceh Selatan_Harian-RI.com

    Sat Lantas Polres Aceh Selatan Polda Aceh kembali menggelar patroli intensif di kawasan-kawasan lalu lintas utama guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengendara serta mencegah terjadinya kecelakaan. kamis (30 November 2023).


    Patroli yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Aceh Selatan kali ini difokuskan pada penegakan disiplin berlalu lintas. Petugas lalu lintas bertugas memberikan teguran kepada pengendara yang terbukti melanggar aturan lalu lintas guna menciptakan kesadaran akan pentingnya ketaatan terhadap peraturan yang telah ditetapkan.


    Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Syryandaru, S.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Syahril, S.H., mengungkapkan, "Kami terus berupaya untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan tertib bagi masyarakat. Melalui patroli ini, kami tidak hanya menegakkan hukum terhadap pelanggar aturan lalu lintas, tetapi juga memberikan edukasi kepada pengendara agar lebih memperhatikan keselamatan dalam berlalu lintas."


    Selain memberikan teguran kepada pengendara yang melanggar aturan, Sat Lantas Polres Aceh Selatan juga melakukan pendekatan dialogis dengan memberikan himbauan dan tips keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut.


    Kegiatan patroli kawasan tertib lalu lintas ini merupakan bagian dari komitmen Polres Aceh Selatan dalam menciptakan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keamanan dan keselamatan bersama.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sat Lantas Polres Aceh Selatan Patroli Kawasan Tertib Lalulintas untuk Pencegahan Pelanggaran dan Kecelakaan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer