Sat Samapta Polres Aceh Selatan Gencarkan Blue Light Patrol Antisipasi Tindak Kejahatan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sat Samapta Polres Aceh Selatan Gencarkan Blue Light Patrol Antisipasi Tindak Kejahatan

    Dimas ( Redaksi )
    23 November 2023, 11/23/2023 01:15:00 PM WIB Last Updated 2023-11-23T06:15:44Z



    Tapaktuan_Harian-RI.com

    Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Aceh Selatan Polda Aceh  terus melaksanakan kegiatan Kepolisian dengan melakukan  patroli Blue Light dan sekaligus melakukan pemantauan wilayah yang dilaksanakan oleh Unit Patroli.


    Dalam pelaksanaan patroli tersebut petugas menyusuri beberapa jalur di wilayah kota Tapaktuan dengan melakukan pemantauan terhadap arus lalu lintas, menyambangi pemukiman / perumahan penduduk, pertokoan, perkantoran, obyek vital dan tempat-tempat nongkrong anak-anak muda di sepanjang jalur utama. 

    Kamis (23/11/2023) dinihari.


    Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K.,melalui Kasat Samapta Akp Zulkifli S.Sos mengatakan “Kegiatan patroli tidak hanya fokus terhadap aksi tindak kejahatan tetapi juga melakukan pengawasan dan pemantauan  terhadap situasi wilayah  guna mengantisipasi timbulnya gangguan dan keamanan Masyarakat (Guantibmas). Selain itu upaya-upaya pencegahan kita lakukan dengan cara melaksanakan himbauan serta memberikan pesa-pesan kamtibmas kepada Masyarakat yang dijumpainya.” 


    Diharapkan dengan adanya petugas Kepolisian  melaksanakan patroli  dimalam hari dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama yang masih melakukan aktifitas dimalam hari. Disamping itu  diharapkan juga dengan adanya kehadiran polri dimalam hari terutama di tempat tempat rawan, gangguan Kamtibmas dapat diminimalisir.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sat Samapta Polres Aceh Selatan Gencarkan Blue Light Patrol Antisipasi Tindak Kejahatan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer