Serap Aspirasi Masyarakat subsektor Geureudong Pase Gelar Jum'at Curhat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Serap Aspirasi Masyarakat subsektor Geureudong Pase Gelar Jum'at Curhat

    Dimas ( Redaksi )
    24 November 2023, 11/24/2023 11:53:00 AM WIB Last Updated 2023-11-24T04:53:43Z

     





    Lhokseumawe_Harian-RI.com

    Untuk menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat di wilayah kerjanya, Kasubsektor Geureudong Pase menggelar program “Jumat Curhat”  Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat setempat untuk berbicara tentang permasalahan yang mereka alami, sambil menikmati suasana santai warung kopi, Jum’at ,24/11/2023.



    Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto melalui Kasubsektor Geureudong pase Ipda Husni SH  mengatakan,untuk mendengar keluhan dan permasalahan yang di hadapi oleh warga, maka program Jum'at curhat merupakan wadah bagi masyarakat untuk berbicara berbagai aspek permasalahan kehidupan mereka termasuk keamanan , sosial  dan lingkungan,tutur Ipda Husni.



    Kasubsektor menjelaskan pentingnya inisiatif ini,Kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar langsung apa yang mereka rasakan dan apa yang mereka butuhkan, 

    Kegiatan ini membantu kami dalam merancang solusi yang lebih efektif dan memberikan pelayanan yang lebih baik. 



    Kegiatan ini juga memupuk hubungan yang lebih erat antara pihak kepolisian dan masyarakat , Hal ini menciptakan rasa percaya dan keamanan di kalangan warga terhadap kepolisian , paparnya. 

    Kasubsektor melanjutkan , kami berkomitmen untuk melanjutkan program Jum'at curhat secara berkala sebagai bentuk upaya mendengarkan dan bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 



    Kami akan terus mendukung dan melibatkan masyarakat dalam usah bersama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kerjanya, pungkas orang nomor satu di jajaran Subsektor Geureudong Pase. 



    Warga yang hadir sangat positif dan berterima kasih atas kesempatan ini, Mereka menyampaikan berbagai masalah yang dihadapi, termasuk kebutuhan akan peningkatan patroli keamanan, tindakan preventif terhadap tindak kriminal, serta permasalahan lingkungan.



    Program “Jumat Curhat” yang diadakan di warung kopi di Kecamatan Geureudong Pase adalah salah satu langkah positif dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kualitas hidup dan keamanan bagi warga setempat.


    (Siwah Rimba)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Serap Aspirasi Masyarakat subsektor Geureudong Pase Gelar Jum'at Curhat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer