Sinergitas Tni - Polri di Sungai Raya, Jaga Kamtibmas dengan Patroli malam Bersama.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sinergitas Tni - Polri di Sungai Raya, Jaga Kamtibmas dengan Patroli malam Bersama.

    Dimas ( Redaksi )
    17 November 2023, 11/17/2023 11:28:00 AM WIB Last Updated 2023-11-17T04:28:36Z

     



    Langsa_Harian-RI.com - Dalam upaya mendukung dan meningkatkan keamanan wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya Polres Langsa Aipda Ari Sutriyono dan Anggota Babinsa Koramil  12/SRY Sertu M.Syafi'i melaksanakan patroli malam bersama dan Berdialog dengan warga desa Labuhan Keude Kec.Sungai Raya, Kamis (16/11/2023).


    Aipda Ari Sutriyono menyampaikan bahwa patroli gabungan ini bukan hanya sekedar hadir ditengah masyarakat, tetapi juga untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.


    “Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman. Oleh karena itu, patroli ini juga menjadi sarana untuk berinteraksi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” tegasnya.



    Di tempat terpisah, Kapolsek Sungai Raya Iptu A.Haris Nur, SH  menyampaikan bahwa patroli gabungan TNI-Polri ini merupakan langkah strategis dalam menjamin keamanan masyarakat, Kami terus berkomitmen untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.


    Iptu A.Haris Nur, SH menegaskan bahwa kegiatan ini akan terus ditingkatkan untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sungai Raya.

    [Red/ril]

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sinergitas Tni - Polri di Sungai Raya, Jaga Kamtibmas dengan Patroli malam Bersama.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer