Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Bireuen, Personil Polsek Peudada Bantu Evakuasi Korban ke Puskesmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Bireuen, Personil Polsek Peudada Bantu Evakuasi Korban ke Puskesmas

    Dimas ( Redaksi )
    21 November 2023, 11/21/2023 03:40:00 PM WIB Last Updated 2023-11-21T08:40:40Z

     



    Bireuen_Harian-RI.com - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas Senin, 20 November 2023, sekitar pukul 23.00 WIB, di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Meunasah Alue, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen. Insiden tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat dan mobil Mitsubishi Pajero Sport.


    Kronologis kejadian menunjukkan bahwa kecelakaan terjadi ketika mobil Pajero Sport hendak mendahului truk di depannya. Benturan antara bagian depan sepeda motor dan mobil menyebabkan pengendara sepeda motor, Mulyana (18 tahun), terjatuh dan mengalami luka lecet di lutut kanan dan di dahi. Sementara penumpangnya, Maryani (52 tahun), mengalami patah tulang bahu kanan.


    Personil Polsek Peudada Polres Bireuen Polda Aceh, dengan cepat merespons kejadian tersebut. Mereka datang ke tempat kejadian, membantu evakuasi korban, dan mengamankan barang bukti. Korban segera dilarikan ke Puskesmas Peudada untuk mendapatkan perawatan medis.


    Pengemudi mobil Pajero Sport, Jamalludin (50 tahun), asal Desa Kute Kotacane, Kecamatan Babusalam, Kabupaten Aceh Tenggara, mengalami shock akibat kejadian tersebut.


    Kapolsek Peudada Ipda M. Nazarullah, S.H., menjelaskan bahwa tugas mereka sebagai polisi adalah memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. "Ini adalah salah satu tugas kita sebagai Polisi dalam menjalankan tugas, alhamdulillah korban telah kita bawa ke rumah sakit guna memberikan perawatan medis,"ujar Kapolsek


    Pihak kepolisian juga mengingatkan kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati saat mengemudi dan mematuhi aturan lalu lintas, guna mencegah terjadinya kecelakaan.

    [Red/ril]

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Bireuen, Personil Polsek Peudada Bantu Evakuasi Korban ke Puskesmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer