Usai dari Galang, Marlin & Jefridin ke Bulang, Bagikan Bahan Pokok untuk 317 KPM Setokok
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Usai dari Galang, Marlin & Jefridin ke Bulang, Bagikan Bahan Pokok untuk 317 KPM Setokok

    Dimas ( Redaksi )
    30 November 2023, 11/30/2023 06:30:00 AM WIB Last Updated 2023-11-29T23:30:20Z

     



    Batam_Harian-RI.com - Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina benar-benar tak ada capek-capeknya. Usai berkunjung ke Kecamatan Galang, lanjut menuju Kecamatan Bulang, tepatnya di Kelurahan Setokok, Rabu (29/11/2023). 


    Kedatangan Wagub Marlin ke Setokok, bersama Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, yang mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR). 


    Sama seperti di Galang, tujuan kunjungan ini untuk membagikan bahan pokok gratis dari Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam, kepada 317 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Setokok.


    Bertempat di Kelong Slimmoza Setokok, Marlin yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini, tampak disambut hangat warga setempat.


    “Terima kasih kepada Pemerintah Kota Batam terutama kepada Bapak Wali Kota Batam (HMR), yang telah membantu perekonomian keluarga kami,” kata tokoh masyarakat Kelurahan Setokok, Muhammad Ali.


    Tak lupa ia bersyukur, pemberian bahan pokok ini sangat bermanfaat dalam membantu perekonomian keluarganya.


    Sementara itu, dalam sambutannya Sekda Jefridin menyampaikan salam dari Wali Kota Batam HMR. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat dan dapat meringankan beban perekonomian masyarakat,” ujar Jefridin.


    Menurutnya, bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pemko Batam di bawah arahan Wali Kota Batam HMR.


    Tambahnya, bantuan ini salah satu bentuk upaya dari Wali Kota Batam HMR untuk mengintervensi dan mempengaruhi agar harga beras tidak melambung. 


    "Allhamdulilah saat ini harga beras di Batam jauh di bawah dari daerah penghasil (Jawa),” katanya. 


    Adapun Pemerintah Kota Batam telah menggelar berbagai program untuk menekan harga bahan pokok di Kota Batam. Sebelumnya telah digelar pasar murah, sembako subsidi, dan pembangian cadangan beras pemerintah. 


    “Hari ini Allhamdulilah kepada KPM PKH dibagikan paket bahan pokok gratis berisi 10 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, dan 1 pouch kental manis,” jelas Jefridin. (Nursalim Turatea).

    ______

    UNTUK WARGA: Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, dan Sekda Kota Batam H Jefridin, foto bersama penerima bahan pokok gratis di Kelurahan Setokok, Kecamatan Galang, di Kelong Slimmoza Setokok, Rabu (29/11/2023).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Usai dari Galang, Marlin & Jefridin ke Bulang, Bagikan Bahan Pokok untuk 317 KPM Setokok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer