Waduuuh Hebohnya Gebyar PKK Sekupang, Ribuan Masyarakat Tumpah Bersama Jefridin
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Waduuuh Hebohnya Gebyar PKK Sekupang, Ribuan Masyarakat Tumpah Bersama Jefridin

    Dimas ( Redaksi )
    20 November 2023, 11/20/2023 07:15:00 AM WIB Last Updated 2023-11-20T00:15:51Z

     



    Batam_Harian-RI.com | Ribuan masyarakat Kecamatan Sekupang memadati halaman Pasar Cipta Land, Kelurahan Tibanindah, untuk menghadiri acara puncak Gebyar Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Sekupang, Minggu (19/11/2023). 


    Acara heboh ini diisi senam sehat dan jalan santai. Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, melepas peserta jalan santai, sekaligus jug menjadi peserta berbaur bersama masyarakat Sekupang. 


    "Terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Sekupang yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan olahraga pagi ini. Saya atas nama Wali Kota Batam HMR, mengajak agar masyarakat Batam senantiasa menjaga kesehatan agar tubuh sehat dan bugar," ucapnya saat sambutan. 


    Agar masyarakat Kota Batam menerapkan pola hidup sehat menurutnya Pemko Batam melalui kelurahan sudah mencanangkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). 


    Kampung Germas menurutnya sudah dicanangkan oleh kelurahan didukung oleh perangkat RT/RW, Posyandu dan PKK. 


    "Bahkan pada puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) sudah dicanangkan Kampung Germas tingkat Kota Batam. Semoga dengan dicanangkannya Kampung Germas ini dapat meningkatkan pola hidup sehat masyarakat Kota Batam," ujar ayah dua anak ini. 


    Kepada masyarakat Kecamatan Sekupang, Ia juga berpesan agar menjaga kekompakan dan kebersamaan di Kota Batam. 


    Suami Hj Hariyanti ini juga mengajak masyarakat Kota Batam khususnya di Kecamatan Sekupang menjaga Batam agar tetap aman, nyaman dan kondusif. 


    "Mari kita berkolaborasi membangun Batam, kota yang Kita cintai. Jaga agar Batam menjadi kota yang aman, nyaman dan kondusif. Sehingga visi Batam menjadi Kota Madani, Modern dan Sejahtera dapat terwujud," ungkapnya penuh semangat. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Waduuuh Hebohnya Gebyar PKK Sekupang, Ribuan Masyarakat Tumpah Bersama Jefridin

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer