Warga Lapor Jefridin soal Jalan Berlubang di Depan SMAN 3, Sekarang Langsung Dibenahi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Warga Lapor Jefridin soal Jalan Berlubang di Depan SMAN 3, Sekarang Langsung Dibenahi

    Dimas ( Redaksi )
    22 November 2023, 11/22/2023 10:11:00 PM WIB Last Updated 2023-11-22T15:11:20Z

      



    Batam_Harian-RI.com

    Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin mendengar warga melaporkan soal jalan berlubang nan meresahkan di Jalan Hang Nadim, Kelurahan Belian, Kecamatan Batamkota, atau di depan SMA Negeri 3 Batam ini.


    Tak hanya mendengar, Jefridin pun sat set sat set bekerja, memenuhi harapan masyarakat. Mulai Sabtu (18/11/2023) lalu, jalan tersebut langsung digarap Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Batam. 


    Rabu (22/11/2023), Jefridin datang meninjau perbaikan jalan tersebut. “Kondisi jalan di depan SMA Negeri 3 ini sudah dikeluhkan oleh masyarakat karena lubangnya cukup dalam,” tutur Jefridin.


    Saat meninjau pekerjaan jalan itu, proses pengerjaan sudah dalam tahap pengaspalan. Tampak, truk yang mengangkut aspal sudah berada di lokasi dan siap menutupi jalan yang berlubang itu. 


    Alat berat sudah berada di lokasi dan siap untuk meratakan aspal yang ditumpahkan di lokasi jalan yang berlubang. Diperkirakan lebar jalan yang akan di aspal 4,2 meter sepanjang 8 meter. 


    “Semoga dengan dilakukannya pemeliharaan jalan ini masyarakat bisa dengan nyaman berlalu lintas. Kepada masyarakat diimbau untuk berhati-hati dalam berlalu lintas,” katanya mengingatkan.


    Namun demikian Pemko Batam berupaya semaksimal mungkin untuk memperbaiki infrastruktur jalan di Kota Batam. 


    Jalan yang rusak diinventarisir dan akan dilakukan perbaikan sebagai bentuk pemeliharaan. Seperti jalan di depan SMA Negeri 3 ini, pemeliharaan akan dilakukan hingga menuju arah Cikitsu.


    "Semoga pekerjaan perbaikan jalan ini bisa cepat selesai dan masyarakat bisa secepatnya melintas di jalan ini dengan nyaman,” jelasnya. 


    Ini bukti Jefridin tak hanya mendengar, juga bekerja. (Nursalim Turatea).

    ______

    BEKERJA: Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, saat meninjau perbaikan jalan di depan SMA Negeri 3 Batam, Rabu (22/11/2023).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Warga Lapor Jefridin soal Jalan Berlubang di Depan SMAN 3, Sekarang Langsung Dibenahi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer