Jaga Kamtibselcarlantas Jelang Pemilu Satlantas Polres Aceh Selatan giatkan Saweu Sikula
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jaga Kamtibselcarlantas Jelang Pemilu Satlantas Polres Aceh Selatan giatkan Saweu Sikula

    Dimas ( Redaksi )
    1 Desember 2023, 12/01/2023 01:12:00 PM WIB Last Updated 2023-12-01T06:12:39Z



    Aceh Selatan_Harian-RI.com

    Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Aceh Selatan Polda Aceh sebagai Satuan Tugas (Satgas) Oprasi Mantab Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 terus berusaha untuk menjaga kondusifitas Jalan raya yang salah satunya dengan memberikan sosialisasi Keselamatan berlalu lintas terhadap pelajar SMAN 1 Kecamatan Kota Bahagia, Kamis (30/11/2023).


    Sosialisasi ini dikemas dalam kegiatan Police go School/Polisi Saweu Sikula dengan tujuan meningkatkan Wawasan, Kesadaran serta Kepatuhan para Pelajar dalam berlalu lintas di Jalan Raya.


    Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K , melalui Kasatlantas Iptu Syahril SH., mengatakan "melalui Sosialisasi yang dilaksanakan ini pihaknya mengajak pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta untuk menanamkan tradisi dan budaya tertib berlalu lintas di jalan raya kepada kalangan pelajar."


    Ia juga mengharapkan agar pelajar yang sudah mengikuti Sosialisai ini bisa menjadi duta bagi teman-teman di sekolah masing-masing bahkan juga bagi masyarakat umum.


    "Adapun tujuan dari sosialisasi ini adalah guna memberikan edukasi  kepada siswa siswi dengan memberikan materi agar dapat mematuhi peraturan berlalulintas, sehingga  bisa terciptanya Keamanan Ketertiban Keselamatan dan Kelancaran Lalulintas  (Kamseltibcarlantas) di wilayah  Aceh Selatan terlebih menjelang Pesta Demokrasi 2024," sambung Iptu Syahril.


    “Tentu saja sosialisasi serupa akan terus kami lakukan secara berkesinambungan sebagai upaya menekan angka kecelakaan di kalangan remaja karena diakibatkan pelanggaran dan berkendara yang membahayakan jiwa manusia” pungkasnya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jaga Kamtibselcarlantas Jelang Pemilu Satlantas Polres Aceh Selatan giatkan Saweu Sikula

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer