Tim Patroli Perintis Presisi Menyapa Siswa dan Melanjutkan Patroli di Wilayah Polres Aceh Jaya
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tim Patroli Perintis Presisi Menyapa Siswa dan Melanjutkan Patroli di Wilayah Polres Aceh Jaya

    Dimas ( Redaksi )
    1 Desember 2023, 12/01/2023 01:14:00 PM WIB Last Updated 2023-12-01T06:14:33Z

     



    Calang_Harian-RI.com

    Dalam rangka mempererat keterlibatan dengan masyarakat, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Aceh Jaya menjalankan kegiatan patroli yang penuh kepedulian dengan menyambangi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Calang. Kegiatan ini bertujuan memberikan pengarahan dan motivasi kepada siswa-siswi sebagai generasi penerus bangsa.


    Pada Kamis, 30 November 2023, Tim Patroli Perintis Presisi dipimpin oleh Kanit Turjawali SatSamapta, Bripka M. Hanafi, bersama dengan 4 anggota tim. Kegiatan dimulai pukul 08:00 WIB, di mana tim berinteraksi secara positif dengan siswa-siswi SDN 4 Calang, memberikan pengarahan dan motivasi agar selalu berkoordinasi dengan pihak sekolah. Sambutan antusias dari pihak sekolah dan siswa-siswi menjadi dorongan positif dalam upaya membangun hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat.


    Selanjutnya, Tim Patroli Perintis Presisi melanjutkan patroli sebagai bagian dari Pelaksanaan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024. Mereka mengunjungi Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Bawaslu, dan Gudang Logistik KIP. Dalam kegiatan ini, tim tidak menemukan hal-hal yang menonjol, dan situasi di sekitar kantor-kantor tersebut tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


    Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kasatsamapta, IPTU Syamsul, menyampaikan apresiasi kepada Tim Patroli Perintis Presisi atas dedikasi dan kinerja positif mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kasatsamapta IPTU Syamsul juga menegaskan pentingnya kegiatan patroli dialogis di lingkungan masyarakat sebagai bentuk pencegahan yang efektif.


    Tim Patroli Perintis Presisi melanjutkan kegiatan patroli di seputaran wilayah hukum Polres Aceh Jaya, memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga. Kegiatan ini merupakan bagian integral dari komitmen Polres Aceh Jaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan menjaga keamanan dan ketertiban demi menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh warga masyarakat.


    Kepolisian Aceh Jaya tetap berkomitmen untuk terus memperkuat hubungan positif dengan masyarakat dan melanjutkan upaya untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan dan perkembangan seluruh lapisan masyarakat.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tim Patroli Perintis Presisi Menyapa Siswa dan Melanjutkan Patroli di Wilayah Polres Aceh Jaya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer