BKO Brimob Gencar Patroli ke Kantor Panwascam, Jelang Pemilu 2024
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    BKO Brimob Gencar Patroli ke Kantor Panwascam, Jelang Pemilu 2024

    Dimas ( Redaksi )
    30 Januari 2024, 1/30/2024 04:59:00 PM WIB Last Updated 2024-01-30T09:59:16Z




    Aceh Barat_Harian-RI.com

    Personel Brimob BKO Polda Aceh untuk Aceh Barat melaksanakan Patroli dengan menggunakan roda dua ke kantor Panwascam Kecamatan Bubon Kabupaten Aceh Barat, Selasa (30/01/2024) Pukul 10.30 Wib 


    Dalam patroli tersebut, personel Brimob Polda Aceh bersama dengan Personel Bubon dengan berupaya mencegah terjadinya Ganguan Kamtibmas pada petugas Penyelenggara Pemilu 2024.


    Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasie Humas AKP Mawardi mengatakan Sat Brimob Bko Polda Aceh untuk Aceh  Barat sangat serius dalam melaksanakan kegiatan menjaga Kemanan di Kabupaten Aceh Barat menjelang Pemilu 2024.


    Kegiatan Patroli seperti ini akan terus dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtinmas terhadap panitia penyelenggara Pemilu, baik di Kantor Panwascam  Bubon, kantor parnas, dan parlok serta sekolah dan kantor pemerintahan yang ada di kecamatan Bubon Kab. Aceh Barat.


    Personel Brimob Bko Polda Aceh untuk Aceh  Barat juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan bekerja sama dengan aparat kepolisian guna menciptakan suasana aman sedang berlangsung, saat berlangsung maupun setelah berlangsung Pemilu 2024.


    Dalam situasi seperti ini, kolaborasi antara aparat kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan bersama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • BKO Brimob Gencar Patroli ke Kantor Panwascam, Jelang Pemilu 2024

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer