H.Ahmad Danion Berbagi Kasih Kepada Ajiruddin Salah Seorang Musisi Simeulue Yang Terbaring Sakit (Stroke)
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    H.Ahmad Danion Berbagi Kasih Kepada Ajiruddin Salah Seorang Musisi Simeulue Yang Terbaring Sakit (Stroke)

    Dimas ( Redaksi )
    29 Januari 2024, 1/29/2024 08:13:00 PM WIB Last Updated 2024-01-29T13:13:07Z

     



    Simeulue_Harian-RI.com

    Berawal dari informasi dari salah seorang masyarakat , menyampaikan tentang informasi Saudara ajiarddin  terbaring sakit di kediaman nya di desa Sinabang , Ahmad danion langsung respon dan kesokan hari nya melaksanakan kunjungan didampingi beberapa sahabat ,setibanya di rumah ajiar ,keluarga dan anak dari ajiar menyambut baik dan menyampaikan segala sesuatu, salah satua Anya sangat memerlukan kursi roda "ucap keluarga ajiar"  


    Selanjutnya Ahmad Danion merasa terenyu mendengarkan nya dan langsung menyampaikan kepada sahabat  yang mendampingi  untuk mencari tau di mana ada yang menjual kursi roda di Sinabang ini, hal hasil Ahmad danion menyampaikan "biar kita beli di Banda Aceh aja ,karna saya sore  hari ini berangkat ke Banda Aceh dan kita akirim Via expedisi.


    H. Ahmad Danion memberikan bantuan kursi roda untuk Ajiaruddin  salah satu musisi  Simeulue yang mengalami penyakit stroke komplikasi hingga lumpuh. Ia dirawat dirumah kediamannya di Lorong Nangka, Desa Sinabang, Simeulue Timur, Minggu (28/01/2024 ) semata mata didorong rasa kepedulian sesama masyarakat Simeulue tidak lebih dari itu "ungkap danion"



    Ajiaruddin sebelumnya dikenal sebagai musisi kawakan Simeulue, banyak panggung seni dan musik tingkat Kabupaten Simeulue maupun di luar Simeulue ,  sejak lebih kurang dua tahun ini kondisi kesehatan ajiaruddin mulai kurang membaik.


    Informasi yang di terima dari keluarganya, Ajiar merupakan tulang punggung keluarga dan kondisi kesehatan Ajiar belum membaik sejak terjadi kelumpuhan 


    H.Ahmad Danion berharap Ajiar dapat lebih bersemangat untuk sembuh dari penyakitnya, dengan menggunakan Kursi Roda itu dapat mempermudah Ajiar untuk bergerak sebisa mungkin menghirup udara segar dan juga terapi.


    "Semoga adinda Ajiar dapat sembuh dan beraktifitas seperti semula lagi. Kursi roda itu bukanlah apa - apa dibandingkan dengan jasa dan kontribusi Ajiar untuk Simeulue melalui seni dan sebagai  kontrol sosial dulu," kata Danion.


    Kursi roda dari Danion itu diserahkan oleh Zufligon yang diterima langsung oleh anak sulung ajir ( Gilang)  disaksikan oleh salah seorang warga lorong nangka .(*)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • H.Ahmad Danion Berbagi Kasih Kepada Ajiruddin Salah Seorang Musisi Simeulue Yang Terbaring Sakit (Stroke)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer