Jefridin Pukul Beduk, Defile & Kompang pun Bertalu Awali Kemeriahan MTQH Tanjungpiayu
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jefridin Pukul Beduk, Defile & Kompang pun Bertalu Awali Kemeriahan MTQH Tanjungpiayu

    Dimas ( Redaksi )
    31 Januari 2024, 1/31/2024 09:30:00 AM WIB Last Updated 2024-01-31T02:30:20Z

     



    Batam_Harian-RI.com - Pawai defile dan persembahan kompang dari Ibu-ibu Persatuan Majelis Taklim (Permata) memulai kemeriahan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadis (MTQH) Tingkat Kelurahan Tanjungpiayu, Kecamatan Sungaibeduk, Tahun 2024, Senin (29/1/2024).


    MTQH ini secara resmi dibuka secara resmi dengan pukulan beduk oleh Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), di musala Al Barokah, Kavling Seipancur.


    Atas Bapak Wali Kota Batam HMR, Jefridin memuji kekompakan warga Tanjungpiayu. “Luar biasa partisipasi dan kekompakan Bapak dan Ibu semua, semoga menjadi berkah,” ucapnya semangat.


    MTQH sendiri merupakan ajang pencarian qari dan qariah, serta mufassir dan mufassirah atau peserta tafsir Quran terbaik dari Kota Batam. 


    Jefridin juga menuturkan, bahwa MTQH juga menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah, dimulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, kota, provinsi, hingga tingkat nasional.


    “Pak Wali Kota (HMR) menitipkan pesan agar kita, dari Batam, kembali mempertahankan status sebagai juara umum di MTQH Tingkat Provinsi Kepulauan Riau nanti. Apalagi Batam sebagai tuan rumah,” ujarnya. 


    Jefridin berharap, MTQH ini juga dapat sebagai ajang sebagai edukasi untuk semakin mencintai Alquran, serta meningkatkan kesadaran beragama juga sebagai syiar Islam. 


    “Ikuti kegiatan dengan baik semoga sukses untuk qari dan qariah dan semakin mencintai Alquran, berikan yang terbaik di setiap penampilan,” katanya. (Nursalim Turatea).

    _____

    MTQH TANJUNGPIAYU: Pukulan beduk Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, menjadi penanda dimulainya MTQH Kelurahan Tanjungpiayu, Kecamatan Sungaibeduk, Tahun 2024, di musala Al Barokah, Kavling Seipancur, Senin (29/1/2024).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jefridin Pukul Beduk, Defile & Kompang pun Bertalu Awali Kemeriahan MTQH Tanjungpiayu

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer