Marlin dan Jefridin Blusukan di Galang Sambil Bagikan Sembako Bersubsidi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Marlin dan Jefridin Blusukan di Galang Sambil Bagikan Sembako Bersubsidi

    Dimas ( Redaksi )
    31 Januari 2024, 1/31/2024 09:40:00 AM WIB Last Updated 2024-01-31T02:40:32Z

     



    Batam_Harian-RI.com - Tak ada hari libur bagi pelayan masyarakat sejati. Termasuk hari Minggu. Karena panggilan membantu sesama lebih berharga.


    Demikian yang dilakukan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, bersama Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, pada Minggu (28/1/2024).


    Usai menghadiri acara Batam Bersepeda di Batamcenter, keduanya langsung menuju beberapa kelurahan di Kecamatan Galang, untuk mengantar langsung 1.587 paket bahan pokok (sembako) bersubsidi dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam untuk masyarakat.


    Langkah pertama, Marlin dan Jefridin yang didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin, membagikan sebanyak 198 paket sembako bersubsidi untuk warga Kelurahan Airaja, yang digelar di kantor lurah Pulau Airaja.


    Selanjutnya, Didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam Gustian Riau dan Camat Galang Ute Rambe, mereka bergerak menuju kantor Lurah Subangmas, untuk membagikan 268 paket sembako bersubsidi program Disperindag Kota Batam tersebut, untuk warga setempat.


    Tak sampai di situ, Marlin dan Jefridin kembali menyeberang lautan, untuk menyerahkan 500 paket sembako bersubsidi buat warga Kelurahan Pulau Abang, di kantor lurah setempat.


    Perjalanan penuh cinta ini berakhir di Kelurahan Karas. Di sana, Marlin dan Jefridin menyerahkan sebanyak 621 paket sembako bersubsidi untuk warga setempat.


    Dalam satu paket bahan pokok tersebut, Pemko Batam menyubsidi sebesar Rp57 ribu. 

    "Harga normalnya Rp107 ribu, tapi masyarakat cukup membayar Rp50 ribu per paket," terang Jefridin.


    Adapun paket sembako yang diterima masyarakat 5 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir, dan 1 liter minyak goreng. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Marlin dan Jefridin Blusukan di Galang Sambil Bagikan Sembako Bersubsidi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer