Upaya Satlantas Polres Bireuen Tingkatkan Kesadaran Berkendara Melalui Sosialisasi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Upaya Satlantas Polres Bireuen Tingkatkan Kesadaran Berkendara Melalui Sosialisasi

    Dimas ( Redaksi )
    31 Januari 2024, 1/31/2024 05:07:00 PM WIB Last Updated 2024-01-31T10:07:10Z

     




    Bireuen_Harian-RI.com

    Polantas Polres Bireuen menggelar kegiatan sosialisasi kepada pengendara di Simpang empat Pendopo pada hari Rabu, tanggal 31 Januari 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Hidayat Varulian, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bireuen, dan melibatkan dua anggota Satlantas.


    Kasat Lantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi S.H.,M.H., melalui Kanit Kamsel Aipda Hidayat Varulian mengatakan Personil Satlantas Polres Bireuen memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan menggunakan alat pengeras suara. Tujuan utama kegiatan ini adalah meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap peraturan lalu lintas, sehingga dapat menciptakan kondisi Kamtibcar Lantas yang lebih baik di wilayah hukum Polres Bireuen.


    Aipda Hidayat Varulian menambahkan, "Kami memberikan himbauan kepada pengendara agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas demi terciptanya keselamatan dan ketertiban berlalu lintas. Kegiatan ini merupakan upaya preventif untuk mengurangi pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan."tambahnya.


    Selain memberikan himbauan langsung kepada pengendara, Satlantas Polres Bireuen juga melakukan viralisasi kegiatan tersebut melalui akun media sosial resmi. Hal ini bertujuan agar pesan-pesan keselamatan dapat mencapai lebih banyak masyarakat.


    Dengan hasil positif yang telah dicapai, Satlantas Polres Bireuen berharap bahwa kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas di wilayah hukum Polres Bireuen.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Upaya Satlantas Polres Bireuen Tingkatkan Kesadaran Berkendara Melalui Sosialisasi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer