Zikir dan Doa Bersama Forkopimda Kab. Bireuen Menyambut Pemilu Damai 2024 di Dayah Darussa'adah Cot Puuk Gandapura
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Zikir dan Doa Bersama Forkopimda Kab. Bireuen Menyambut Pemilu Damai 2024 di Dayah Darussa'adah Cot Puuk Gandapura

    Dimas ( Redaksi )
    30 Januari 2024, 1/30/2024 05:00:00 PM WIB Last Updated 2024-01-30T10:00:47Z

     




    Bireuen_Harian-RI.com

    Menyambut Pemilihan Umum 2024 Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Bireuen menggelar kegiatan Zikir dan Doa bersama di Dayah Darussa'adah, Desa Cot Puuk, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen. Pada hari Selasa, tanggal 30 Januari 2024, Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Tgk. Ulil Amri (Pimpinan Dayah Darussa'adah Cot Puuk), Wakapolres Bireuen, Sekda Kabupaten Bireuen, dan Pj. Bupati Bireuen yang diwakili oleh Sekda Kab.


    Dalam suasana penuh kekhidmatan, kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Pimpinan Dayah Darussa'adah Cot Puuk, Tgk. Ulil Amri, S. H. I, M. M, memimpin acara tersebut. Protokol dimulai dengan tertib acara pembukaan, dilanjutkan dengan sesi Zikir dan Doa bersama, serta kata sambutan dari Tgk. Mawardi (Dewan Pembina Yayasan) dan Bapak Sekda Kabupaten Bireuen.


    Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., yang di wakili Wakapolres Bireuen Kompol Joko Utomo SH SIK CPHR dalam sambutannya, menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. Ia juga mengajak semua pihak untuk aktif bersatu dalam semangat persatuan menciptakan atmosfer positif, dan bersama-sama menjaga integritas dan ketentraman dalam mendukung terciptanya pemilihan yang transparan dan damai.


    Dalam rangka membantu masyarakat, Wakapolres Bireuen dan Sekda Kabupaten Bireuen yang didampingi oleh Pimpinan Dayah Darussa'adah Cot Puuk A.n Tgk. Ulil Amri, S. H. I, M. M., menyerahkan bantuan sembako kepada fakir miskin. Kegiatan ini juga diikuti dengan pengobatan gratis (Bakti Kesehatan) yang diselenggarakan oleh Urdokkes Polres Bireuen, Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen, dan UPTD Puskesmas Gandapura, membantu masyarakat Desa Cot Puuk dan sekitarnya.


    Kegiatan Zikir dan Doa bersama ini diharapkan menjadi wujud dukungan dan doa agar proses Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024, khususnya di Kabupaten Bireuen, dapat berlangsung dengan damai, adil, dan lancar. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi positif dan memperkuat persatuan masyarakat dalam menyongsong masa depan demokratis yang lebih baik.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Zikir dan Doa Bersama Forkopimda Kab. Bireuen Menyambut Pemilu Damai 2024 di Dayah Darussa'adah Cot Puuk Gandapura

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer