Capres RI Nomor Urut : 01, Anies Rasyid Baswedan : Negara Indonesia Kita Jaga Kehormatannya
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Capres RI Nomor Urut : 01, Anies Rasyid Baswedan : Negara Indonesia Kita Jaga Kehormatannya

    Dimas ( Redaksi )
    2 Februari 2024, 2/02/2024 08:48:00 AM WIB Last Updated 2024-02-02T01:48:27Z



    Deli Serdang_Harian-RI.com

    Calon Presiden Republik Indonesia (Capres RI) Nomor Urut : 01, Anies Rasyid Baswedan menggelar Kampanye Akbarnya menjemput takdir perubahan di Lapangan Reformasi Jalan Besar Tembung Pasar 9, Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (01/02/2024).


    Di hadapan massa pendukungnya yang di perkirakan berjumlah lebih kurang Ratusan Ribu orang, Anies Rasyid Baswedan mengatakan kita berkumpul di sini bukan sekedar bertatap muka.


    "Tapi kita ingin menjadikan Indonesia lebih baik lagi. Kita ingin melakukan perubahan. Yang datang ke sini pejuang-pejuang perubahan. Sumatera Utara salah satu Provinsi penentu perubahan Nasional," tegasnya.


    Perubahan, papar Anies Rasyid Baswedan, untuk mengembalikan tatakelola Negara dengan benar. "Supaya Negara ini menjadi Makmur," tandasnya.


    Anies Rasyid Baswedan menjelaskan Negara Indonesia harus kita jaga kehormatannya. "Etika di junjung tinggi. Kehormatan di jaga," tegas Anies Rasyid Baswedan lagi.


    Di hadapan massa pendukungnya. Anies Rasyid Baswedan menyatakan jika terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia Tahun 2024-2029, Korupsi di perangi. "Harga kebutuhan pokok murah. Pupuk tersedia dan lapangan kerja mudah serta kehormatan Negara di jaga," papar Anies Rasyid Baswedan lagi.(***)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Capres RI Nomor Urut : 01, Anies Rasyid Baswedan : Negara Indonesia Kita Jaga Kehormatannya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer