Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, TNI-Polri Patroli Bersama, Jelang Pemilu 2024
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, TNI-Polri Patroli Bersama, Jelang Pemilu 2024

    Dimas ( Redaksi )
    9 Februari 2024, 2/09/2024 08:51:00 PM WIB Last Updated 2024-02-09T13:51:39Z




    Aceh Barat_Harian-RI.com

    Semakin solidnya hubungan Polri dan TNI, tentunya akan membuat mereka yang berniat untuk melakukan kejahatan, akan gentar dan ciut untuk melanjutkan keinginannya.


    Bhabinkamtibmas Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat Polda Aceh Aipda Iswandi Abdinur bersama Babinsa Koramil/07 Serda Eko Saputra melaksanakan kegiatan patroli bertempat di warung kupi Ayah Bit Tam Gompong Suak Raya Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Jum'at (09/02/2024) pukul 09.30 Wib s/d selesai.


    Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasie Humas AKP Mawardi mengatakan, Patroli bersama ini rutin di lakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Koramil - 07, giat ini dilakukan guna menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Johan Pahlawan.


    Kegiatan Patroli ini untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kandusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, jelang Pemilu Damai 2024," Pungkas Kapolres.


    Selain itu," dengan adanya kegiatan Patroli dialogis ini mampu meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI - Polri dengan masyarakat.


    "Patroli bersama ini juga sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara Polri dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas, serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat di Kecamatan Johan Pahlawan jelang Pemilu Damai 2024," terang Kapolres


    Sementara itu," Abdullah Keuchik Desa Suak Raya sangat mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Johan Pahlawan dan Babinsa yang telah melaksanakan Patroli ke desanya sehingga masyarakat merasa aman dan dapat melakukan aktivitas sehari-hari nya dengan lancar, ucap Keuchik Suak Raya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, TNI-Polri Patroli Bersama, Jelang Pemilu 2024

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer