DPD Musi Rawas Bersama DPD Lubuklinggau Rayakan HUT IWO Indonesia ke-6 dan HPN 2024, Kantor DPD IWOI Muratara
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    DPD Musi Rawas Bersama DPD Lubuklinggau Rayakan HUT IWO Indonesia ke-6 dan HPN 2024, Kantor DPD IWOI Muratara

    Dimas ( Redaksi )
    11 Februari 2024, 2/11/2024 09:57:00 AM WIB Last Updated 2024-02-11T02:57:20Z



    Musi Rawas_Harian-RI.com

    Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-6 Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) sekaligus Hari Pers Nasional 2024 yang di hadiri dari berbagai kepengurusan beserta anggota DPD IWO Indonesia Kabupaten Musi Rawas,Muratara dan Kota Lubuklinggau, yang di selenggarakan di kantor Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), tempat di Desa Macang Kecamatan Rupit kabupaten Musi Rawas Utara, provinsi Sumatera Selatan.(08/02/2023).


    Perlu untuk diketahui,bawasaya kabupaten Musi Rawas,Kota Lubuklinggau dan kabupaten Muratara sering di sebut dengan Slogan Silampari dan sekarang akrab di sebut M.L.M.Pengurus tiga  DPD IWO Indonesia Kabupaten Musi Rawas , Lubuklinggau dan kabupaten muratara sepakat untuk kegiatan HUT ikatan wartawan online Indonesia diadakan di kabupaten termuda yaitu di kabupaten Muratara dan sepakat acara secara di adakan dikediaman Ketua DPD IWOI Muratara ,Buk Mika Herlina dengan acara doa bersama,syukuran dan pemotongan kue HUT IWO.I.Ke-6 Tahun.


    Kegiatan ini diharapkan bermanfaat besar untuk menguatkan IWO Indonesia baik secara kelembagaan maupun secara personal,di wilayah  kabupaten Musi Rawas,muratara dan kota Lubuklinggau di bawah naungan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IWO Indonesia Nr Icang Rahardian, SH.


    Turut hadir dalam acara,Ketua DPD IWOI.Musi Rawas beserta  pengurus inti dan juga ketua DPD kita Lubuklinggau beserta anggotanya, dalam perayaan sangat sederhana, namun menambah keakraban tiga ketua dan pengurus wilayah beserta anggota IWO Indonesia yang berada di Muratara , Lubuklinggau dan Musi Rawas.


    Sebagai wujud rasa syukur dan terimakasih kepada pendiri IWO Indonesia dan semoga sukses selalu sebagai Organisasi Jurnalis Terpercaya yang sudah berusia 6 tahun ini.


    Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Musi Rawas, Herlyansah ST yang akrab di sapa Bang Herly ini ,mengungkapkan terimakasih kepada ketua umum beserta jajaran DPP yang telah memberikan kepercayaan kepada kami tiga kabupaten untuk besarkan IWO.Indonesia dan mengajarkan kami  mengembangkan prinsip jurnalisme yang terbuka,menjadi jurnalis Terpercaya dan selalu memberikan motivasi kepada seluruh pengurus DPD baik itu DPD Musi Rawas, Muratara dan DPD Kota Lubuklinggau.


    “Saya sebagai Ketua dari Ikatan Wartawan Online Indonesia kabupaten Musi Rawas (IWO-I.MuRa) optimis Insya Allah ke depan Organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia ini dapat berkembang dan maju,” ungkapnya.


    Ikatan Wartawan Online Indonesia merupakan Organisasi Wartawan dan dengan kualitas reportase dan jurnalis yang mumpuni serta menjadi rujukan banyak kalangan atau narasumber, isi berita yang disajikan memberikan warna tersendiri didalam menghadirkan organisasi realitas bangsa ini termasuk di Kabupaten Musi Rawas.


    ”Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) akan terus menjaga marwah jurnalisme dengan mengedepankan prinsip trusted, kredibel, aktual, mendalam dan penuh perspektif,” tandasnya


    Di Tambahkannya Kedepankan insyaallah kami dari jajaran ikatan wartawan online Indonesia kabupaten Musi Rawas,akan mengadakan penyegaran pengurus DPD,dengan wajah  baru dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan dan Persaudaraan, ungkapnya.(Tim/Iwo.i/her)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPD Musi Rawas Bersama DPD Lubuklinggau Rayakan HUT IWO Indonesia ke-6 dan HPN 2024, Kantor DPD IWOI Muratara

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer