Gabungan TNI-Polri dan TAGANA/BPBD Evakuasi Pria Meninggal Secara Mendadak
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Gabungan TNI-Polri dan TAGANA/BPBD Evakuasi Pria Meninggal Secara Mendadak

    Dimas ( Redaksi )
    26 Februari 2024, 2/26/2024 04:03:00 PM WIB Last Updated 2024-02-26T09:03:42Z



    Aceh Barat_Harian-RI.com

    Seorang pria asal Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, dilaporkan meninggal dunia secara mendadak saat sedang bekerja membersihkan kolam ikan di daerah Desa Suak Ribee Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat.


    Diketahui, korban inisial HN (45) warga Masjid Tuha, diduga meninggal dunia, akibat kelelahan.,menurut saksi mata BH (55) yang tak lain adalah teman korban sendiri menyebutkan, sebelumnya ia ( Alm) tampak sedang asyik bekerja membersihkan tambak ikan lele tersebut., seketika tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri di lokasi kejadian, Minggu (25/02/24) Pukul 12.40 Wib.


    Rekan kerja yang berada di dekatnya langsung memberikan pertolongan pertama dan segera memanggil tim medis, dan sekaligus melaporkan hal tersebut kepihak Kepolisian Polsek Johan Pahlawan dan BPBD serta Tim medis untuk mendapat Pertolongan.


    Namun, sayangnya, ketika tim medis tiba di lokasi, pria tersebut telah dinyatakan meninggal dunia.


    Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Irfan Ismail S.AB mengatakan tim yang terlibat dalam evakuasi jenazah terdiri dari berbagai unsur, mencerminkan sinergi dan respons cepat dari aparat dan relawan setempat.


    Lanjut Kapolsek, TAGANA/BPBD (Taruna Siaga Bencana/Badan Penanggulangan Bencana Daerah), serta sejumlah anggota Polsek dan Koramil JP, Kabupaten Aceh Barat, terlihat bekerja sama dalam proses evakuasi.


    Tambah Kapolsek, Koordinasi antar instansi dan kecepatan respons menjadi kunci dalam penanganan situasi mendadak ini, memastikan bahwa proses evakuasi berjalan dengan lancar dan menghormati jenazah.


    ” Kehadiran tim gabungan ini tidak hanya menunjukkan Profesionalitas dan dedikasi dalam tugas, tapi juga rasa kemanusiaan dan empati terhadap keluarga yang berduka, ” jelasnya.


    Sambung Kapolsek, bahwa Peristiwa yang mengejutkan tersebut, kembali mengingatkan semua insan manusia, bahwa ajal memang tak bisa ditebak dan bisa datang kapan saja kepada siapapun dan dimanapun,” Pungkasnya

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gabungan TNI-Polri dan TAGANA/BPBD Evakuasi Pria Meninggal Secara Mendadak

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer